Games

Call of Duty Warzone Tembus 50 Juta Player, Makin Populer!

Tak butuh waktu lama untuk Call of Duty Warzone mengumpulkan puluhan juta player.

Agung Pratnyawan

Call of Duty WarZone. (Activision)
Call of Duty WarZone. (Activision)

Hitekno.com - Game battle royale baru yang langsung menjulang popularitasnya, Call of Duty Warzone makin banyak diminati dan meraup banyak player.

Paling baru diumumkan kalau Call of Duty Warzone telah sukses meraih lebih dari 50 juta player untuk memainkan game battle royale ini.

Resmi diumumkan lewat akun Twitter @CallofDuty pada 11 April 2020 kemarin, game rilisan Activision ini resmi mencapai jumlah 50 juta player.

Tidak menutup kemungkinan angka ini didapatkan berkat popularitas dari franchise Call of Duty. Tak hanya itu, Call of Duty Warzone juga dihadirkan sebagai game gratis.

Ditambah genre battle royale yang sedang naik daun ikut mengangkat popularitas game garapan Infinity Ward dan Raven Software ini.

Call of Duty Warzone. (Activision)
Call of Duty Warzone. (Activision)

 

Call of Duty Warzone juga menjadi salah satu game gratis yang menyajikan permainan berkualitas. Bukan game kacangan yang bisa dianggap remeh.

Terlebih mengandalkan basis game FPS Call of Duty Modern Warfare yang juga cukup sukses di pasaran. Dan memberikan kualitas grafis cukup tinggi.

Ditambah kondisi dunia saat ini yang membuat banyak orang isolasi di rumah mencari game bukan sekadar hiburan saja. Namun juga tetap terhubung dengan banyak orang.

Sebagai game battle royale, pastinya Call of Duty Warzone memberikan kesempatan para pemain untuk bisa saling terhubung dengan pemain lainnya.

Terlebih game gratis ini tidak hanya hadir secara multiplatform, namun juga cross platform yang mempertemukan berbagai macam player.

Jika kamu penasaran dengan Call of Duty Warzone, kamu bisa memainkannya di PlayStation 4, Xbox One, dan PC tinggal download saja.

Tapi ingat, game gratis ini punya membutuhkan storage yang cukup tinggi. Berminat menjajal game battle royale Call of Duty Warzone ini?

Berita Terkait