Games

Belum Terdampak, Rilis Cyberpunk 2077 Masih Sesuai Jadwal

Meski dikerjakan dengan work from home, Cyberpunk 2077 masih sesuai jadwal.

Agung Pratnyawan

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

Hitekno.com - Beberapa game mengalami kendala dalam peluncurannya saat situasi dunia seperti sekarang. Namun CD Projekt Red memastikan game Cyberpunk 2077 tetap rilis sesuai jadwal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Square Enix mengungkapkan permasalahan logistik yang membuat beberapa wilayah terlambat mendapatkan copy fisik Final Fantasy VII Remake.

Sedangkan Naughty Dog memutuskan menunda peluncuran The Last of Us Part II karena ingin menghadirkan versi fisik dan digital secara bersamaan.

Berbeda dengan CD Projekt Red yang masih percaya diri kalau peluncuran Cyberpunk 2077 tidak akan terdampak situasi dunia saat ini.

Seperti diwartakan videogameschronicle, game RPG ini tetap akan dijadwalkan meluncur pada 17 September 2020 mendatang.

Petinggi CD Projekt Red, ‎Adam Kiciski memastikan kalau penggarapan Cyberpunk 2077 tetap sesuai jadwal meski mereka menerapkan work from home.

Ketika telah melangsungkan work from home selama tiga minggu, ia merasa belum ada kendala yang cukup berarti sehingga game RPG ini masih sesuai jadwal.

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

"Sejak pertengahan Maret kami telah bekerja dari rumah, sambil memastikan kesinambungan semua operasi kami," kata ‎Adam Kiciski.

"Tujuan kami belum berubah; pertama dan terutama, kami bermaksud untuk merilis Cyberpunk 2077 pada bulan September. Kami merasa termotivasi dan memiliki alat yang diperlukan yang kami miliki untuk memenuhi tujuan ini" lanjutnya.

"Kami juga percaya bahwa strategi jangka panjang kami untuk menghindari utang dan mengakumulasi cadangan uang tunai membuat kami siap untuk menghadapi kesulitan apa pun yang mungkin terjadi selama masa sulit ini," tambahnya.

Secara tegas, petinggi CD Projekt Red ini memastikan kalau peluncuran Cyberpunk 2077 tetap sesuai jadwal pada 17 September 2020 mendatang.

Rencananya memang game RPG ini akan meluncur untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Terkhusus PC, Cyberpunk 2077 tersedia baik di Steam, Epic Games Store, maupun GOG.com.

Berita Terkait