Games

Game PC Child of Light Digratiskan, Buruan Sikat!

Ubisoft sedang baik hati, setelah kemarin Assassin's Creed kini Child of Light.

Agung Pratnyawan

Child of Light. (Ubisoft)
Child of Light. (Ubisoft)

Hitekno.com - Kabar gembar buat para pemburu game gratis, Ubisoft sedang baik hati. Kini game PC Child of Light bisa didapatkan secara gratis.

Game PC satu ini memang bukan rilisan baru lagi, namun tetap seru untuk dimainkan. Terlebih Child of Light bukan game yang bisa dipandang sebelah mata.

Saat diluncurkan 2014 silam, Child of Light langsung mencuri perhatian. Lewat visualisasi dan soundtrack yang menawan nan indah.

Child of Light juga menawarkan gameplay yang solid lewat genre RPG Turn base. Ditambah story yang cukup dalam dan menyentuh.

Game PC ini mengangkat kisah Kerajaan Lemuria yang tengah putus asa. Dikisahkan Ratu Hitam telah mencuri Matahari, Bulan, dan Bintang-bintang.

Child of Light. (Ubisoft)
Child of Light. (Ubisoft)

 

Kamu akan memainkan Aurora, seorang putri muda baik hati yang murni jiwanya. Aurora dibawa ke Lemuria untuk mengembalikan kerajaan ini.

Sebagai Aurora, kamu diminta merebut tiga sumber cahaya tersebut dengan mengalahkan Ratu Hitam untuk mengembalikan kerajaan Lemuria.

Ubisoft sendiri memasarkan game PC ini dengan harga Rp 170.000 melalui toko digital mereka. Namun kini, mereka sedang baik hati membuatnya jadi game gratis.

Namun kamu harus buru-buru, karena kamu hanya bisa mengklaim Child of Light secara gratis dalam waktu terbatas.

Game PC Child of Light digratiskan melalui Ubisoft Store hanya sampai 28 Maret 2020 saja. Namun sekali klaim, kamu bisa memilikinya selamanya.

Child of Light. (Ubisoft)
Child of Light. (Ubisoft)

 

Mumpung Child of Light sedang digratiskan, kamu bisa dapatkan game gratis ini melalui Ubisoft Store di link berikut ini.

Ubisoft beberapa waktu ini sedang baik hati membagikan sejumlah game gratis. Setelah sebelumnya beberapa gama Assassin's Creed, kini giliran game PC Child of Light.

Berita Terkait