Games

Assassins Creed Syndicate Gratis! Begini Cara Mendapatkannya

Buruan klaim Assassins Creed Syndicate gratis sebelum waktunya habis.

Agung Pratnyawan

Assassins Creed Syndicate. (Ubisoft)
Assassins Creed Syndicate. (Ubisoft)

Hitekno.com - Assassins Creed Syndicate, memang bukan game baru namun tetap menarik untuk dimainkan. Terlebih kini game PC dari seri ini bisa didapatkan secara gratis.

Game action ini sendiri rilisan 2015 silam. Ubisoft meluncurkan ke berbagai platform, dari PC, PlayStation 4 hingga Xbox One.

Kini kamu bisa mendapatkan game gratis Assassins Creed Syndicate dengan mudah. Bagaimana caranya? Cukup punya akun Epic Games Store saja.

Seperti diketahui, Epic Games Store rutin membagikan game gratis tiap dua minggu. Untuk kali ini, digratiskan game PC besutan Ubisoft tersebut.

Untuk periode ini, game PC Assassins Creed Syndicate digratiskan hingga tanggal 27 Februari 2020 mendatang di Epic Games Store.

Assassins Creed Syndicate. (Ubisoft)
Assassins Creed Syndicate. (Ubisoft)

 

Kamu tinggal login ke Epic Games Store lalu menuju halaman penjualan Assassins Creed Syndicate, dan klaim game gratis ini untuk masuk ke library.

Jika tidak dalam kondisi sale gratisan seperti ini, game PC ini dihargai 33,99 dolar AS atau setara Rp 469.388. Sedangkan di Steam game Ubisoft ini dihargai Rp 459.000.

Selain Assassins Creed Syndicate, Epic Games Store juga memberikan game gratis Faeria juga sampai 27 Februari 2020 mendatang.

Secara berkala game gratis di Epic Games Store ini akan diperbarui, dan bakal langka ada game sebesar Assassins Creed Syndicate ini.

Jika kamu belum pernah memainkan game action ini, atau memang berminat dengan game PC Assassins Creed Syndicate, buruan klaim sebelum tanggalnya habis.

Berita Terkait