Games

Mau Game PC Assassins Creed Syndicate Gratis? Siap-siap Catat Tanggalnya!

Pastinya Epic Games Store yang bagi-bagi game gratis.

Agung Pratnyawan

Assassins Creed Syndicate. (Ubisoft)
Assassins Creed Syndicate. (Ubisoft)

Hitekno.com - Epic Games Store makin menggila dalam memberikan game gratis. Tak hanya game indie, bahkan game sekelas Assassins Creed Syndicate bakal digratiskan.

Seperti diberitakan HiTekno.com, Epic Games Store rutin memberikan game PC gratis secara berkala. Trik promosi ini masih dilanjutkan di 2020.

Bahkan game gratis yang diberikan Epic Games Store kini tak tanggung-tanggung. Game PC sekelas Assassins Creed Syndicate bakal digratiskan pada Februari ini.

Diumumkan secara resmi, Assassins Creed Syndicate bakal jadi game gratis di Epic Games Store pada 20 Februari 2020 mendatang.

Assassins Creed Syndicate memang bukan game baru, namun telah rilis sejak 23 Oktober 2015. Meski telah jadi game lama namun tetap layak dimainkan.

Assassins Creed Syndicate. (Ubisoft)
Assassins Creed Syndicate. (Ubisoft)

 

Ubisoft sendiri kini makin ramai menghadirkan game-game mereka ke Epic Games Store selain di Uplay, distribusi game PC miliknya sendiri.

Sebelumnya, distribusi game PC secara digital ini juga memberikan game Kingdom Come secara gratis hingga tanggal 20 Februari 2020 mendatang.

Tak cukup satu, kini digratiskan dua game sekaligus. Jika Kingdom Come hadir bersama Aztez, Assassins Creed Syndicate akan jadi game gratis bareng Faeria.

Game gratis Epic Games Store untuk Februari 2020. (Epic Games Store)
Game gratis Epic Games Store untuk Februari 2020. (Epic Games Store)

 

Kedua game PC ini akan bisa didapatkan secara cuma-cuma dari 20 Februari 2020 sampai 27 Februari 2020. Jika berminat, siap-siap di Epic Games Store.

Apakah kamu akan mengklaim game gratis ini nanti? Atau Malah sudah tamat game PC Assassins Creed Syndicate ini sebelumnya?

Berita Terkait