Games

Penggarapan Resident Evil 8 Makin Menguat, Ubah Sudut Pandang?

Sudah siap menyambut Resident Evil 8?

Agung Pratnyawan

Resident Evil atai Biohazard. (Capcom)
Resident Evil atai Biohazard. (Capcom)

Hitekno.com - Berbekal RE Engine dari Resident Evil 7, Capcom sukses menggarap dua game remake. Namun bagaimana dengan kabar Resident Evil 8 nanti?

Seperti diketahui, setelah Resident Evil 7, Capcom terjebak nostalgia dengan menggarap 2 game remake skaligus.

Setelah sukses Resident Evil 2 Remake, lalu dilanjut Resident Evil 3 Remake yang telah dijadwalkan rilis pada 3 April 2020 nanti.

Namun kini, rumor penggarapan Resident Evil 8 malah makin menguat. Game baru Capcom untuk melanjutkan franchise kenamaan ini.

Dikutip dari Eurogamer.net, sejumlah bocoran baru dari penggarapan Resident Evil 8 makin nyata sebagai kelanjutan Resident Evil 7.

Namun yang paling mencolok dari bocoran game baru ini adalah tetap dipertahannya first person atau sudut pandang orang pertama.

Berbeda dengan Resident Evil 2 Remake dan Resident Evil 3 Remake memakai third person atau sudut pandang orang ketiga.

Chris Redfield di Resident Evil 7. (Capcom)
Chris Redfield di Resident Evil 7. (Capcom)

 

Selain itu, channel YouTube Residence of Evil mengungkap sejumlah informasi baru dari bocoran Resident Evil 8.

Disebutkan kalau Ethan, tokoh utama Resident Evil 7 akan kembali sebagai protagonis di Resident Evil 8 mendatang.

Bedanya, Resident Evil 8 akan mengambil setting tempat kastil dan pedesaan. Dan Capcom mengembalikan zombie ke game baru ini.

Selain itu, juga disebutkan kalau ada jenis monster baru yang menyerupai manusia serigala. Ada pula tipe "hantu wanita" yang mengejar-ngejar.

Ditambah lagi, Chris Redfield bakal dilibatkan dalam game Resident Evil 8 ini. Belum ada lagi karakter lain yang diungkap kehadirannya.

Pastinya Capcom masih tutup mulut soal penggarapan Resident Evil 8 ini. Namun kabar game baru ini jadi angin segar bagi franchise tersebut.

Berita Terkait