Games

Kesurupan Sambil Menangis, Gadis Ini Sebut Ada Iblis dalam Game Free Fire

Sambil terus menangis, gadis ini mengaku bahwa ada iblis dalam game Free Fire.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ada iblis di game Free Fire. (youtube/Ewing HD)
Ada iblis di game Free Fire. (youtube/Ewing HD)

Hitekno.com - Video di channel YouTube Ewing HD belum lama ini menggemparkan pengguna media sosial. Dalam video tersebut nampak seorang gadis yang menangis dan mengaku bahwa ada iblis dalam game Free Fire.

Menurut penjelasan Ewing HD, gadis ini berasal dari Honduras, Spanyol. Gadis tersebut mengaku mengalami kesurupan hantu yang ada di dalam game Free Fire.

Nampak dalam video viral tersebut, seorang gadis yang menangis tersedu-sedu sambil terus ditenangkan oleh seseorang lainnya di video itu.

Sambil terus menangis, gadis ini mengaku bahwa ada iblis dalam game Free Fire. Dirinya juga mengajak agar para gamer segera berhenti bermain game tersebut. Lebih lanjut, iblis yang ada di game Free Fire ini disebutkan oleh gadis tersebut sering menyiksa.

''Demons, they are tomenting. They torment me, Free Fire. Don't play Free Fire'' ungkap gadis ini sambil terus menangis.

Ada iblis di game Free Fire. (youtube/Ewing HD)
Ada iblis di game Free Fire. (youtube/Ewing HD)

 

Ewing HD menjelaskan bahwa gadis diduga baru sadar dari kesurupan dan langsung memberikan pengakuan mengenai kemunculan iblis di game Free Fire.

Sedikit informasi mengenai Free Fire, game battle royale dari developer Garena ini hampir mirip dengan PUBG Mobile dari Tencent.

Secara tampilan, Free Fire memiliki gameplay yang simple dan tidak rumit. Untuk pemain baru, akan sangat mudah untuk langsung dapat memainkan game ini.

Cukup mengejutkan saat gadis ini menyebut ada iblis dalam game Free Fire. Pasalnya, game satu ini sama sekali tidak memiliki tampilan menyeramkan.

Untuk bisa menang, gamer hanya perlu membunuh lawannya yang datang dari tim lain. Tidak ada monster apapun yang muncul dalam tampilan game ini.

Hingga artikel ini dibuat, video Ewing HD mengenai 5 video aneh yang paling mengerikan termasuk pengakuan si gadis mengenai iblis dalam game Free Fire ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,8 juta kali di YouTube.

Berita Terkait