Games

Ketemu di Game Online, Gadis 12 Tahun Ini Nekat Kawin Lari dengan Pacarnya

Keduanya tertangkap di kereta saat akan kawin lari.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi bermain game. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)
Ilustrasi bermain game. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

Hitekno.com - Korban game online makin menjadi dan bukan main-main, kali ini seorang gadis 12 tahun nekat kawin lari dengan kekasihnya yang berumur 15 tahun dan baru ia temui di game online.

Gadis yang diketahui bernama Xiao Zhang yang berasal dari Dazhou, Sichuan, China ini menyampaikan keinginannya melarikan diri dari rumah untuk menikah dengan kekasihnya, Xiao Lei setelah perdebatan dengan orang tuanya.

Dilansir dari laman China Press via AsiaOne, keduanya lalu merahasiakan perjalanan mereka dengan kereta api untuk menjemput Xiao Zhang sebelum ke Taiyuan bersama.

Mengetahui niat kawin lari anaknya, ayah gadis itu melaporkan kejadian tersebut ke polisi kereta api dan berhasil menangkap keduanya di kereta saat keduanya bersama.

Ilustrasi pasangan gamers. (Unsplash/Afif Kusuma)
Ilustrasi pasangan gamers. (Unsplash/Afif Kusuma)

 

Xiao Lei menjelaskan bahwa keduanya bertemu melalui video game beberapa bulan yang lalu dan sudah meulai berkencan sejak itu.

Sedangkan, Xiao Zhang sendiri memiliki konflik dengan orang tuanya dan tak ingin tinggal di rumahnya.

Kekasihnya Xiao Lei mencoba meyakinkan polisi bahwa ia dapat mendukung kekasihnya itu dari pendapatannya bekerja dan memiliki rencana untuk menyewa tempat tinggal.

Bahkan ia menjamin gadis tersebut akan menikmati hidupnya dengan bermain game di teleponnya di rumah.

Setelah menasehati pasangan muda tersebut, polisi memanggil orang tua pasangan gamer, Xiao Zhang dan Xiao Lei untuk dikembalikan ke orang tua mereka dari kawin lari yang mereka rencanakan sebelumnya.

Berita Terkait