Games

Tutup Tahun 2019, Epic Games Store Bagikan 12 Game Gratis

Kabar baik untuk pemburu game gratis.

Agung Pratnyawan

Logo Epic Games Store. (Epic Games)
Logo Epic Games Store. (Epic Games)

Hitekno.com - Epic Games Store, distribusi digital game PC yang masih baru namun terus mencuri perhatian. Tidak karena suka bagi-bagi game gratis.

Meski dianggap kontroversial dengan eksklusivitasnya di platform game PC, Epic Games Store tetap layak diperhitungkan sebagai pesaing Steam.

Terlebih buat pemburu game gratisan, distribusi digital game PC ini nampak menarik. Tiap dua minggu dengan cuma-cuma menggratiskan sejumlah gamenya.

Dan kabar paling baru, Epic Games Store akan membagikan 12 game gratis alias cuma-cuma pada penghujung tahun 2019 ini.

Diberitakan VG247.com, Epic Games Store mulai membagikan 12 game PC secara cuma-cuma dari tanggal 19 Desember 2019 mendatang hingga pergantian tahun.

Meme Steam vs Epic Games Store. (Know Your Meme)
Meme Steam vs Epic Games Store. (Know Your Meme)

 

Mulai 19 Desember 2019, perusahaan tempat bernaung Fortnite ini akan membagikan 1 game PC gratis setiap harinya hingga 12 hari ke depan.

Sayangnya belum ada kabar game PC apa saya yang dibagikan secara cuma-cuma ini. Namun pastinya nanti akan diumumkan saat tanggalnya tiba.

Tak cukup itu, selama The Games Awards 2019 berlangsung kemarin, Epic Games Store juga mencuri perhatian dengan memberikan diskon besar-besaran.

Seperti Borderland 3 mendapatkan diskon 35 persen, The Outer Worlds diskon 25 persen, Control 33 persen, Metro Exodus diskon 50 persen, Rainbow Six Siege diskon 60 persen, dan Division 2 diskon 75 persen.

Kita tunggu saja game PC apa yang akan diberikan Epic Games Store secara cuma nanti. Buat pemburu game gratis pasti akan menarik.

Berita Terkait