Games

Menang di Indonesia Gaming Award 2019, Reza Arap Malah Merasa Tak Layak

Reza Arap sebut Miawaug lebih pantas mendapatkan penghargaan ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Reza Arap. (instagram/rapyourbae)
Reza Arap. (instagram/rapyourbae)

Hitekno.com - Gelaran Indonesia Gaming Award 2019 baru saja digelar. nama Reza Arap keluar sebagai juara untuk kategori Gaming Content Creator of the Year. Menang award tersebut, Reza Arap justru merasa nggak layak.

Kemenangan Reza Arap dalam gelaran Indonesia Gaming Award 2019 ini diunggah olehnya sendiri melalui akun Twitter @ybrap pada Jumat (13/12/2019) lalu.

Menurut Reza Arap, dirinya justru nggak layak mendapat award sebagai Gaming Content of the Year dari Indonesia Gaming Award 2019.

Sebaliknya, menurut Reza Arap yang pantas mendapat award ini adalah YouTuber gaming lainnya yaitu Miawaug.

''The only guy who deserve this award-- 'Gaming Content Creator of the Year', is Regi Prabowo a.k.a Miawaug. Not me'' tulis @ybrap.

Merasa nggak layak, netizen lalu mengirimkan balasannya pada cuitan Reza Arap. Netizen dengan akun @calvfinka ini misalnya.

Menurutnya, Reza Arap pantas mendapat penghargaan tersebut. Dirinya bahkan menyebut Reza Arap sebagai legend.

Reza Arap menang di Indonesia Gaming Award 2019. (twitter/ybrap)
Reza Arap menang di Indonesia Gaming Award 2019. (twitter/ybrap)

 

''It's you Rap, come on. You legend bro'' tulis netizen dengan akun @calvfinka.

Cuitan netizen ini lalu dibalas oleh Reza Arap. Ia mengaku tidak layak mendapatkan penghargaan tersebut. Pasalnya, Reza Arap sudah dua tahun tidak rutin membuat konten gaming di YouTube.

Tak seperti Miawaug yang terus membuat konten gaming di YouTube, Reza Arap lebih sering melakukan live streaming.

Lebih lanjut, Reza Arap menjelaskan bahwa siapa saja bisa mendukungnya semaksimal mungkin jika ia masuk ke kategori Streamer of the Year.

Reza Arap menang di Indonesia Gaming Award 2019. (twitter/ybrap)
Reza Arap menang di Indonesia Gaming Award 2019. (twitter/ybrap)

 

Seperti yang diketahui, Indonesia Gaming Award 2019 yang digelar pada Jumat (13/12/2019) di Jakarta. Setidaknya ada 11 pelaku game di Indonesia secara individu maupun personal yang pulang dengan piala penghargaan ini.

Selain Reza Arap, tim eSports RRQ sukses meraih penghargaan sebagai tim eSports paling favorit. Tencent Games keluar  sebagai pengembang game paling favorit. Mobile Legends Bang Bang Professional League menjadi turnamen paling favorit, dan masih banyak lagi.

Jika Reza Arap yang merasa nggak layak mendapatkan awards di gelaran Indonesia Gaming Award 2019, menurut kamu siapa yang layak dong?

Berita Terkait