Games

Valve Hadirkan Half-Life: Alyx, Game VR Baru?

Padahal fans minta Half-Life 3, malah dikasih ini.

Agung Pratnyawan

Half-Life. (Valve)
Half-Life. (Valve)

Hitekno.com - Valve sebagai pemain besar dalam industri game akhirnya memberikan game baru dari franchise Half-Life. Tapi bukan Half-Life 3 yang sudah dinantikan.

Pemilik Steam ini, mengumumkan Half-Life: Alyx. Yaitu sebuah game VR atau virtual reality dari franchise Half-Life mereka.

Seperti diketahui Half-Life adalah franchise game FPS ternama milik Valve. Game ini hadir hanya sampai seri keduanya. Banyak fans berharap ada kelanjutannya.

Bukan membuat Half-Life 3 seperti yang dinantikan, Valve menghadirkan game VR untuk franchise game FPS legendari satu ini.

Resmi hari ini, Selasa (19/11/2019) Vale mengumumkan adanya Half-Life: Alyx. Game baru ini akan memanfaat platform Steam VR.

Half Life: Alyx. (Valve)
Half Life: Alyx. (Valve)

 

Sayangnya Valve belum menjelaskan secara detail dari Half-Life: Alyx ini. Namun diduga akan menjadi mengubah game Half-Life mereka ke game VR.

Valve sendiri telah menyiapkan event khusus untuk meluncurkan Half-Life: Alyx ini pada Kamis 21 November 2019 pukul 10.00 am Pasific Time.

Atau jika di konversi ke waktu Indonesia, even ini akan berlangsung pada Jumat, 22 November 2019 pukul 01.00 WIB dini hari.

Apakah Half-Life: Alyx ini sekadar game VR dari Half-Life dengan Steam VR. Atau memang Valve menyiapkan game baru lagi?

Berita Terkait