Games

Lagi, Penonton Tercyduk Mesum di Turnamen UniPin SEACA 2019

Seorang laki-laki dan perempuan yang duduk di kursi penonton ini sedang berciuman saat beberapa penonton lainnya justru sedang asyik menyaksikan permainan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Penonton mesum. (twitter/Melondotos)
Penonton mesum. (twitter/Melondotos)

Hitekno.com - Gelaran UniPin SEACA 2019 memang telah berakhir. Namun, ada satu momen dari event tersebut yang viral belum lama ini. Tertangkap kamera, sepasang kekasih tercyduk mesum di turnamen UniPin SEACA 2019 tersebut.

Di Twitter, video pasangan kekasih yang tercyduk mesum di turnamen UniPin SEACA 2019 ini diunggah oleh akun @Melondotos pada Minggu (10/11/2019) lalu.

Saat itu, dua caster tengah meminta penonton untuk memberi semangat pada ONIC Esports yang baru saja menyelesaikan pertandingannya.

Mengejutkan, saat kamera mengarah ke sisi penonton, penampakan sepasang kekasih yang tercyduk berciuman mesra membuat caster perempuan ini terkejut dan langsung berteriak.

Nampak, seorang laki-laki dan perempuan yang duduk di kursi penonton ini sedang berciuman saat beberapa penonton lainnya justru sedang asyik menyaksikan permainan yang tengah berlangsung.

Penonton mesum. (twitter/Melondotos)
Penonton mesum. (twitter/Melondotos)

 

Si caster perempuan yang menjadi saksi momen tersebut lalu berusaha semampunya agar momen tersebut tidak lagi masuk ke kamera saat turnamen UniPin SEACA 2019 berlangsung.

Tidak diketahui siapa sosok pasangan kekasih yang tercyduk mesum di turnamen UniPin SEACA 2019 ini. Namun, banyak yang justru dibuat heran dengan perilaku pasangan ini.

''Rusak generasi akhir zaman'' tulis akun @najjkholili.

Penonton mesum. (twitter/Melondotos)
Penonton mesum. (twitter/Melondotos)

 

''Bar bar sekali lurd'' komentar pemilik akun @naufalannafies2.

''Caster cewek kaget kek ngeliat setan'' ungkap netizen dengan akun @indradota.

Terlepas dari momen viral ini, gelaran UniPin SEACA 2019 merupakan turnamen eSports se-Asia Tenggara yang akhirnya pada beberapa waktu lalu memasuki babak grand final. Hasilnya, gelaran ini berhasil menjaring 7 tim yang siap bertanding Internasional.

Belum ada tanggapan apa pun dari pihak panitia mengenai penonton yang tercyduk mesum di turnamen UniPin SEACA 2019 ini.

Berita Terkait