Games

Siap Rilis, Death Stranding Pamer Video Trailer Baru

Tidak memperjelas, video trailer ini malah bikin makin bingung.

Agung Pratnyawan

Norman Reedus di game Death Stranding. (Kojima Productions)
Norman Reedus di game Death Stranding. (Kojima Productions)

Hitekno.com - Game paling dinanti-nantikan, Death Stranding dipastikan meluncur November 2019. Jelang peluncuran, dirilislah video trailer terbarunya.

Game besutan Hideo Kojima ini memang penuh akan misteri. Banyak hal yang masih disembunyikan sang kreator untuk Death Stranding.

Sejak awal dikenalkan, Death Stranding menimbulkan banyak pertanyaan. Bahkan dari video trailer pertama hingga terbaru, masih banyak misteri.

Hideo Kojime memang jago dalam menyembunyikan misteri di game buatannya. Sejak di Konami dengan Metal Gear Solid, hingga kini dengan studinya sendiri.

Lalu bagaimana dengan video trailer terbaru Death Stranding jelang peluncurannya ini? Tentu saja masih banyak hal yang jadi misteri.

Namun kali ini, Death Stranding membagikan banyak hal. Dan banyak kemunculan para tokoh-tokoh ternama dalam game tersebut.

Dari tokoh utama Sam yang diperankan Norman Reedus hingga karakter pendukung lainnya juga ditampilkan dalam video trailer ini.

Death Stranding. (PlayStation)
Death Stranding. (PlayStation)

 

Dalam video trailer ini, Hideo Kojima tidak banyak mengungkap gameplay. Naun lebih banyak pada cinematic trailer.

Dan lagi-lagi, bukan memperjelas ceritanya. Video trailer terbaru Death Stranding ini malah bikin makin penasaran.

Dalam trailer ini, Hideo Kojima juga mengungkap bentuk monster BT yang lebih besar. Dan beberapa cut scene menegangkan dalam game.

Seperti apa video trailer terbaru dari Death Stranding ini? Simak video berikut ini.

Rencananya Death Stranding akan diluncurkan pada 8 November 2019 untuk PlayStation 4. Sedangkan versi PC diperkirakan pada musim panas 2020.

Berita Terkait