Games

Blak-blakan, Jess No Limit Ngaku Bukan Pro Player Lagi

Dirinya justru menyebut bahwa kini, ia adalah seorang public alias public figure.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Jess No Limit dan Jonathan Liandi. (instagram/jessnolimit)
Jess No Limit dan Jonathan Liandi. (instagram/jessnolimit)

Hitekno.com - Jess No Limit baru-baru ini berkolaborasi dengan mantan member EVOS Esports, Jonathan Liandi di channel Youtube resmi sosok yang akrab disapa Jo ini. Blak-blakan, Jess No Limit mengaku bukan pro player lagi.

Nama game Mobile Legends di Indonesia memang tidak lepas dari nama Jess No Limit. Booming karena karirnya sebagai pro player bersama EVOS Esports, Jess No Limit diketahui saat ini tengah vakum dari dunia game.

Terkenal dengan berbagai prestasinya di dunia game, Jess No Limit justru belakangan dikenal sebagai public figure usai menjadi brand ambassador Ruang Guru dan beberapa iklan nasional lainnya.

Menimbulkan pertanyaan terkait nasibnya di dunia game, absennya Jess No Limit dalam beberapa game EVOS Esports membuat banyak orang menantikan kehadirannya.

Sempat disebut tengah vakum, Jess No Limit dalam video Jonathan Liandi mengaku bukan lagi pro player. Dirinya justru menyebut bahwa kini, ia adalah seorang public alias public figure.

Jess No Limit dan Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)
Jess No Limit dan Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)

 

''Karena memang apa ya, kan sekarang bukan pro player nih, public kan?'' ucap Jess No Limit pada Jonathan Liandi.

Tidak bermaksud untuk meninggalkan dunia yang membesarkan namanya ini, Jess No Limit memilih untuk menjadi gamers yang menghibur dengan berbagi tips yang bermanfaat untuk gamer lainnya.

Selain berbicara mengenai karirnya sebagai pro player, Jess No Limit juga berbagi kisah mengenai nasib hubungan percintaannya dengan YouTuber dan penyanyi, Misellia Ikwan.

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Misellia Ikwan, Jess No Limit seolah mengisyaratkan bahwa hubungan tersebut telah berakhir. Dirinya menjelaskan bahwa kini keduanya masih menjalin hubungan, namun hanya sebatas teman.

Jess No Limit & Oura. (instagram/jessnolimit)
Jess No Limit & Oura. (instagram/jessnolimit)

 

''Sama Misell? Oh masih, cuma masihnya sekarang itu, kita beteman aja lah. Masih berteman. Pokoknya sekarang itu berteman aja lah'' ujar Jess No Limit menjelaskan.

Dalam video di channel Jonathan Liandi ini, Jess No Limit juga menjelaskan mengenai alasannya vakum dan memutuskan untuk fokus menjadi public figure.

Jess No Limit menyebutkan bahwa alasan inti dirinya memilih vakum karena keteteran jika harus memikirkan tim dan karirnya dalam dunia YouTube. Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa tidak ingin membebani rekannya dalam tim.

Untuk kamu yang belum menyaksikan video kolaborasi Jess No Limit dan Jonathan Liandi ini, simak video-nya di bawah ini ya.

Baru sehari tayang, video kolaborasi Jess No Limit dan Jonathan Liandi ini sudah ditonton sebanyak 341.679 kali dan menempati urutan ke-26 di kolom Trending YouTube.

Berita Terkait