Games

Tak Hanya Liga Italia Serie A, AC Milan Dipastikan Masuk eFootball PES 2020

AC Milan jadi langganan masuk game sepak bola satu ini.

Agung Pratnyawan

eFootball PES 2020. (Twitter/ ACMilan)
eFootball PES 2020. (Twitter/ ACMilan)

Hitekno.com - Game sepak bola dari Konami, PES selami ini dikeluhkan minimnya lisensi. Namun kini eFootball PES 2020 telah dapatkan lisensi dari klub ternama, termasuk AC Milan.

Tanpa lisensi klub, game sepak bola tidak bisa memakai nama dan pernah-pernik klub tersebut ke dalam gamenya. Akhirnya dibuatlah nama fiksi dari klub tersebut.

Kali ini, Konami berusaha keras untuk mendapatkan lisensi dari klub-klub sepak bola ternama di Eropa. Paling baru, eFootball PES 2020 mendapatkan lisensi AC Milan.

Dengan lisensi yang didapatkan Konami ini, dipastikan klub sepak bola ternama dari Italia ini dipastikan kehadirannya ke eFootball PES 2020.

Game baru eFootball PES 2020 dapat memakai nama klub AC Milan beserta seragam lengkap dengan pemainnya dalam game sepak bola ini.

Sebelumnya, AC Milan juga telah datang ke PES 2019. Di versi barunya nanti, klub legendaris ini akan kembali meramaikan game besutan publisher Jepang ini.

AC Milan sendiri masih jadi daya tarik bagi banyak gamer. Terutama buat para penggemar klub-klub sepak bola Liga Italia Serie A.

eFootball PES 2020 dapatkan lisensi Liga Italia Serie A. (Konami)
eFootball PES 2020 dapatkan lisensi Liga Italia Serie A. (Konami)

 

Sebelumnya, Konami juga telah mengumumkan mendapatkan lisensi Liga Italia Serie A. Sehingga mereka boleh memakai nama liga, logo asosiasi, hingga trofi liga ternama ini.

Selain itu, eFootball PES 2020 juga telah mendapatkan lebih banyak lisensi klub-klub besar Eropa lainnya. Dari Juventus, Barcelona, Bayern Munchen, Schalke, dan Manchester United.

Nampaknya eFootball PES 2020 bakal memukul bali FIFA soal lisensi yang mereka dapatkan. Karena selama ini FIFA dari EA selalu unggul dalam urusan lisensi.

Konami sendiri berencana meluncurkan eFootball PES 2020 pada 10 September 2019. Game sepak bola ini akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Berita Terkait