Games

Square Enix Umumkan Tanggal Rilis Final Fantasy VIII Remastered, Kapan?

Tak hanya di PlayStation 4, Final Fantasy VIII Remastered hadir ke multiplatform.

Agung Pratnyawan

Final Fantasy VIII Remastered. (PlayStation)
Final Fantasy VIII Remastered. (PlayStation)

Hitekno.com - Setelah diungkap di E3 2019, akhirnya Square Enix memberikan kabar terbaru Final Fantasy VIII Remastered. Bahkan tanggal rilisnya langsung diungkap.

Pastinya para fans Final Fantasy dari era PlayStation pertama sudah menantikan kehadiran game ini ke platform modern.

Keputusan publisher game asal Jepang ini untuk melakukan remastered pada game lama mereka dianggap sebagai langkah tepat.

Karena Final Fantasy VIII Remastered dipastikan mendapatkan pasar pemain lama mereka dan fans berat game RPG ternama ini.

Juga sekaligus, mengenalkan franchise Final Fantasy kepada para gamer baru. Sehingga Square Enix bisa melebarkan pasar game RPG buatan mereka.

Yang bikin kaget, tak seperti game-game Square Enix yang sering lama keluarnya. Final Fantasy VIII Remastered malah diumumkan untuk rilis di 2019 ini juga.

Lewat sebuah video trailer terbaru, Square Enix mengumumkan Final Fantasy VIII Remastered akan diluncurkan pada 3 September 2019 mendatang.

Final Fantasy VIII Remastered. (Square Enix)
Final Fantasy VIII Remastered. (Square Enix)

 

Proyek remastered ini tidak mengubah seperti apa jalannya game RPG ini. Juga termasuk sisi ceritanya dan gameplay originalnya.

Namanya juga Remastered, Square Enix hanya bermain di sisi visualnya saja agar nyaman dimainkan pada resolusi yang tinggi di platform modern.

Buat kamu yang tak sabar menanti kehadiran Final Fantasy VIII Remastered ini. Lebih baik simak dulu berikut ini video trailer terbarunya.

Menariknya, tak seperti game aslinya yang hadir di PlayStation saja. Final Fantasy VIII Remastered akan hadir secara multiplatform.

Square Enix akan meluncurkan Final Fantasy VIII Remastered untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC pada 9 September 2019 nanti.

Berita Terkait