Games

Monopoly Kenalkan Asisten Suara untuk Bantu Kelola Permainan

Asisten suara Monopoly ii tak terhubung dengan internet.

Dinar Surya Oktarini

Monopoly dengan asisten suara. (Amazon)
Monopoly dengan asisten suara. (Amazon)

Hitekno.com - Permainan monopoly selalu menjadi permainan yang seru dimainkan bersama anggota keluarga dan teman-teman.

Kini Monopoly merilis papan permainan seri klasik dengan tambahan asisten suara yang mengambil peran bankir.

Asisten suara ini menggunakan suara Mr.Monopoly atau yanng sebelumnya Paman Pennybag yang khas berbentuk topi ikonik dan mengawasi uang dan properti pemain sehingga tidak perlu uang tunai dan kartu.

Dalam deskripsi produk yang dirilis Hasbro ''Monopoly memenuhi pengakuan suara dalam permainan Elektronik Perbankan Suara ini, Tuan Monoply adalah bankir dan mengelola uang pemain. Tekan tombol dan katakan perintah seperti 'bayar sewa di taman Marvin' maka Tuan Monopoli akan menanggapi dan memindahkan pembayaran ke akun lawan.''

Dilansir dari The Star, tidak seperti kebanyakan asisten suara seperti Alexa, Siri atau Google Asisten, Hasbro meyakinkan bahwa perangkat tidak terhubung ke internet.

Monopoly dengan asisten suara. (Amazon)
Monopoly dengan asisten suara. (Amazon)

 

Sementara itu, membatasi kemampuan AI-nya, itu harus melindungi privasi pengguna, sehingga mereka dapat bertengkar dengan tenang.

Hasbro mengklaim bahwa ini akan menghasilkan gameplay yang lebih cepat karena pemain akan dapat membeli dan berdagang properti serta membangun rumah dan hotel lebih cepat melalui perintah suara.

Satu set papan Monopoly ini disertai dengan empat token pemain, dua dadu, satu kartu kelaur dari penajra, empat kartu refrensi, 16 rumah, 16 hotel, 22 kartu akta judul dan panduan pemainan.

Permaian papan Monopoly ini bisa dimainkan untuk usia delapan tahun dan mengakomodasi dua hingga empat pemain sekaligus.

Berita Terkait