Games

Pensiun dari Film Panas, Sasha Grey Jadi Streamer League of Legends

Tenang, kali ini video Sasha Grey aman untuk ditonton.

Agung Pratnyawan

Mantan aktris film panas Sasha Grey kini jadi streamer League of Legends. (HiTekno.com)
Mantan aktris film panas Sasha Grey kini jadi streamer League of Legends. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Nama Sasha Grey pasti sangat identik dengan film panas. Namun setelah pensiun dari industri tersebut, kini cewek cantik ini sibuk jadi streamer League of Legends.

Setelah berhenti dari industri film panas, banyak karier yang dilalui Sasha Grey. Dari aktris film, model, menulis buki, DJ EDM, jualan kaos, hingga aktivis anti pornografi.

Kabar terbaru dari cewek cantik kelahiran 14 Maret 1988 ini, kini disibukkan sebagai streamer League of Legends. Ia nampak fokus untuk mempelajari game eSports ini.

Sasha Grey melakukan streaming game League of Legends ini di Twitch. Di ketahui ia telah memiliki akun Twitch tersebut dan mengelolanya sendiri.

Dalam streaming ia mengaku kalau sedang mempelajari game tersebut. Streaming perdana dari cewek cantik ini di Twitch, ia sedang dalam mode tutorial.

Sasha Grey juga nampak rajin melakukan streaming untuk game dimainkannya. Tidak hanya streaming game League of Legends, ia juga memainkan berbagai macam game di Twitch.

Diketahui, ia memainkan game seperti Assassins Creed Odyssey dan Resident Evil 2 Remake. Dan kemungkinan ia bakal streaming game lain di Twitch.

Sasha Grey. (Twitter/ @SashaGrey)
Sasha Grey. (Twitter/ @SashaGrey)

 

Jika ingin menyaksikan mantan aktris film panas ini streaming game, kamu bisa mengikuti dia di akun https://www.twitch.tv/sashagreystreams sekarang.

Cewek cantik ini memang belum lama memulai aktivitasnya streaming game di Twitch. Sasha Grey baru memulainya sejak 24 Mei 2019 kemarin.

Menariknya, selama streaming game di Twitch sangatlah sopan. Sasha Grey sangat tenang ketika bermain game. Berbeda dengan kebanyakan streamer cewek di Steam yang sangat heboh.

Apa yang Sasha Grey tampilkan selama menjadi streamer League of Legends dan game lainnya ini cukup menarik. Sangat aman, jauh dari masa lalunya sebagai aktris film panas.

Jika penasaran, simak berikut ini video perdana streaming game League of Legends perdana dari Sasha Grey.

Sangat menarik memang melihat mantan aktris film panas ini menjalani banyak prosefi. Apakah Sasha Grey bakal sukses menjadi streamer League of Legends di Twitch? 

Berita Terkait