Games

Siapkan Dompet, Steam Summer Sale 2019 Segera Mulai

Bersiap, event penguras dompet gamer ini segera dimulai.

Agung Pratnyawan

Steam Sale. (HiTekno.com)
Steam Sale. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Steam Summer Sale sudah jadi event tahunan untuk belanja game PC. Dan waktu-waktu di mana para gamer khilaf belanja PC sampai lupa besok mau makan apa.

Seperti sebelum-sebelumnya, Steam Summer Sale bakal hadir saat liburan musim panas. Walaupun kita tidak merasakan liburan musim panas, tapi tetap merasakan diskon Steam ini.

Pihak Valve dan Steam sendiri masih belum mengungkap kapan Steam Summer Sale 2019 akan digelar. Namun pastinya event diskon game PC besar-besaran ini tetap akan digelar.

Menurut Steam Database, ditemukan bocoran tanggal Steam Summer Sale 2019 akan digelar. Tidak lain pada 25 Juni 2019 pukul 10.00 PST atau 26 Juni 2019 waktu Indonesia.

Disebutkan gelaran penguras dompet gamer ini bakal berlangsung dari 25 Juni 2019 hingga 9 Juli 2019 waktu Amerika Serikat tentunya.

Gaben dan Steam. (HiTekno.com)
Gaben dan Steam. (HiTekno.com)

 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa trading card khusus juga akan kembali muncul. Pastinya bakal menarik perhatian gamer terutama yang mencari game PC murah.

Menariknya, Steam Summer Sale 2019 nanti bakal punya kompetitor. Tidak lain adalah Epic Games Store juga punya event serupa.

Epic Game Store telah memulai gelaran diskon game PC besar besaran ini lebih awal. Epic Mega Sale dimulai dari 16 Mei hingga 13 Juni 2019 ini.

Selama Epic Mega Sale, ditawarkan diskon hingga 75 persen untuk beberapa game PC yang dijual Epic Games Store ini.

Kita tunggu saja, apakah Steam Summer Sale 2019 masih tetap membuat khilaf belanja game PC atau mulai tersaingi Epic Games Store dengan Epic Mega Sale.

Berita Terkait