Games

Daftarkan Merek Dagang, Valve Ingin Garap Game DOTA Baru

Spin-off DOTA2 atau bakal jadi kayak DOTA Auto Chess ya?

Agung Pratnyawan

DOTA2 (Valve)
DOTA2 (Valve)

Hitekno.com - Valve mungkin disibukkan dengan Steam sehingga jarang meluncurkan game baru. Namun bau-baunya, Valve bakal menggarap game DOTA baru.

Game DOTA2 yang selama ini jadi andalan Valve untuk game MOBA mulai menua. Meski punya banyak pemain, namun tak sedikit yang mulai melirik game MOBA lainnya.

Belum lama ini, diketahui kalau Valve mendaftarkan merek dagang alias nama. Tim hukum Valve telah mendaftarkan nama DOTA Underlors ke otoritas.

Dalam pendaftaran ini, Valve memasukkan DOTA Underlors sebagai Computer Game Software. Yang jelas mengindikasikan kalau bakal ada game DOTA baru.

Valve sendiri masih bungkam soal pendaftaran merek dagang DOTA Underlors ini. Tidak ada keterangan bakal jadi game DOTA baru seperti apa nantinya.

Valve daftarkan DOTA Underlors. (Justicia Trademarks)
Valve daftarkan DOTA Underlors. (Justicia Trademarks)

 

Dari situ mulai bermunculan mengenai DOTA Underlors ini. Apakah jadi Spin-off DOTA2, atau bakal jadi game DOTA baru yang terpisah dari DOTA2.

Ada juga yang menyakini kalau DOTA Underlors ini bakal jadi seperti DOTA Auto Chess. Bisa juga jadi ekspansi dari game DOTA Auto chess tersebut.

Namun dugaan yang lebih pasti, game DOTA Underlors akan diungkap pada ajang kompetisi DOTA2 paling bergengsi, The International 2019.

Kita tunggu saja DOTA Underlors ini bakal jadi game apa. Apakah game DOTA baru yang benar baru, spin-off DOTA2, atau seperti DOTA Auto Chess saja?

Berita Terkait