Games

Game Fighting Kill la Kill Juga Dirilis di Luar Jepang, Kapan?

Game Kill la Kill ini jelas bukan untuk anak kecil.

Agung Pratnyawan

Game Fighting Kill la Kill. (Arc System Works)
Game Fighting Kill la Kill. (Arc System Works)

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, anime ternama Kill la Kill bakal diangkat jadi game fighting. Setelah lama menanti akhirnya ada kelanjutan kabar game ini.

Game fighting Kill la Kill ini digarap Arc System Works, developer game yang terkenal dengan game Dragon Ball FighterZ, BlazBlue: Cross Tag Battle, dan Double Dragon.

Tak heran studio anime Trigger maun mempercayakan penggarapan game fighting Kill la Kill ini ke tangan Arc System Works.

Dengan judul Kill la Kill: IF, awalnya game fighting ini diduga hanya untuk pasar Jepang saja. Karena memang animenya terkesan sebagai tontonan dewasa.

Mengingat, konsep utama dalam cerita di anime ini berkisah pada seputaran pakaian. Dan banyak menampilkan banyak karakter 'unik' di dalamnya.

Namun menurut yang diwartakan Gamatsu, game fighting Kill la Kill ini juga bakal dirilis ke luar Jepang. Terutama untuk pasar Amerika Utara dan Eropa.

Secara tak sengaja, tanggal perilisan di Jepang bocor. Diketahui kalau game ini akan dirilis pada 25 Juli 2019 di Jepang nanti.

Untuk versi luar Jepang, tidak akan berselang lama. Arc System Works bakal merilis game Kill la Kill ini pada tanggal 26 Juli 2019.

Nantinya, game fighting Kill la Kill ini bakal hadir untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC melalui Steam. Sudah siap menantikannya?

Berita Terkait