Games

Gandeng Cosplayer Cantik Lola Zieta, RAN Online Memasuki Pre Registration

Ini Alasan RAN Online angkat Lola Zieta jadi brand ambassador.

Agung Pratnyawan

RAN Online buka rre registration. (WaveGame)
RAN Online buka rre registration. (WaveGame)

Hitekno.com - Nama Lola Zieta sebagai cosplayer cantik makin dilirik industri game. Setelah bersama Jurit Malam, kini cewek cantik ini jadi brand abassador RAN Online.

Wajah cosplayer cantik ini mulai banyak menghiasai material promosi dari game RAN Online. Dari situs resminya, hingga fanspage Facebook kita bisa melihat Lola Zieta.

RAN Online sendiri adalah game MMORPG yang dibawa ke Indonesia oleh WaveGame. Game online ini mengambil kisah pertarungan antar 3 kampus berbeda.

Ketiga kampus yang saling bertarung di RAN Online ini antara lain Sacred Gate, Phoenix, dan Mytic Peak. Para pemain akan memilih salah satu dari ketiganya.

Pemain juga bisa memilih 4 class sejak awal permainan. Keempat class di RAN Online ntara lain Brawler, Archer, Sword, dan Shaman.

4 class di RAN Online. (WaveGame)
4 class di RAN Online. (WaveGame)

 

Sayangnya WaveGame belum mengumumkan kalah dibukanya game MMORP ini. Namun kini RAN Online telah memasuki tahap pre registration.

Yang artinya game online ini sedang disiapkan untuk segera hadir di Indonesia. Kita tunggu saja kapan registrasi dari RAN Online akan dibuka.

Lalu siapa sih Lola Zieta ini? Kenapa ditunjuk jadi brand abassador dari RAN Online? Ternyata sosoknya sudah terkenal baik dalam maupun luar negri.

Cosplayer seksi Lola Zieta jadi brand ambassador RAN Online. (WaveGame)
Cosplayer cantik Lola Zieta jadi brand ambassador RAN Online. (WaveGame)

 

Cosplayer cantik kelahiran Blitar 17 Maret 1995 ini sudah malang melintang di dunia cosplay. Bahkan ia mewakili Indonesia sebagai cosplayer di Tokyo Game Show 2016.

WaveGame menunjuk Lola Zieta sebagai brand abassador RAN Online kare ia punya daya tarik sendiri untuk jadi maskot game dengan konsep pertarungan antar kampus.

Sambil menunggu dibukanya RAN Online, mungkin kamu bisa menikmati foto-foto yang memamerkan kecantikan cosplayer cantik Lola Zieta lebih dulu.

Berita Terkait