Games

Siap Rilis, Sekiro: Shadows Die Twice Goda Gamer dengan Trailer Ini

Trailer baru Sekiro: Shadows Die Twice bikin penasaran.

Agung Pratnyawan

Sekiro: Shadows Die Twice. (Sekirogame)
Sekiro: Shadows Die Twice. (Sekirogame)

Hitekno.com - Game action yang telah dinanti-nantikan Sekiro: Shadows Die Twice, siap untuk dirilis 22 Maret 2019. Game penuh aksi brutal ini memberikan trailer terbarunya.

Dalam trailer terbaru Sekiro: Shadows Die Twice ini menampilkan banyak aksi seru dan beberapa bos battle. Pastinya membuat gamer tak sabar untuk memainkannya.

Game garapan Form Software ini tak hanya menjanjikan tingkat kesulitan tinggi saja. Namun juga grafis yang cantik namun gelap khas mereka.

Disutradarai Hidetaka Miyazaki, tingkat kesulitan game ini pasti tinggi. Tak diragukan lagi, ia membawa tingkat kesulitan Dark Soul dan Bloodborne ke game ini.

Dalam game Sekiro: Shadows Die Twice, kamu akan memainkan seorang ninja dengan tangan mekanik yang digunakannya sebagai senjata dan grappling hook.

Sekiro: Shadows Die Twice. (Sekirogame)
Sekiro: Shadows Die Twice. (Sekirogame)

 

Dengan mengusung setting era masa Jepang kuno dan memakai elemen ninja, game ini terasa seperti Dark Soul dalam wujud Tenchu.

Game Sekiro: Shadows Die Twice ini juga mengingatkan pada Nioh, game action yang terinspirasi dari susahnya Dark Soul garapan Hidetaka Miyazaki.

Untuk kamu yang penasaran dengan game Sekiro: Shadows Die Twice ini, simak video trailer berikut ini.

Activision akan merilis game garapan Form Software ini pada 22 Maret 2019 mendatang di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sudah siap memainkan Sekiro: Shadows Die Twice ini?

Berita Terkait