Games

Rambah Game Fighting, RRQ Rekrut Atlet eSports Asal Jepang

Japang masih jadi sarang atlet eSports untuk game fighting.

Agung Pratnyawan

Moke, atlet eSports Jepang untuk game fighting. (Twitter/ @lllmokelll)
Moke, atlet eSports Jepang untuk game fighting. (Twitter/ @lllmokelll)

Hitekno.com - Kabar mengagetkan dari tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) yang melebarkan sayapnya ke cabang game Fighting. Untuk itu, RRQ merekrut atlet eSports asal Jepang.

Game Fighting memang tidak sepopuler FPS dan MOBA di eSports, namun punya turnamen yang tak kalah besar. Juga punya fans yang cukup militan untuk eSports.

Kali ini, RRQ merekrut Naoki 'moke' Nakayama untuk cabang game fighting. Moke sendiri telah terkenal sebagai pemain profesional untuk game Street Fighter V dan Dragon Ball FigtherZ.

Sebelumnya, atlet eSports asal Jepang ini tergabung dalam tim PONOS. Moke juga telah menggeluti dunia eSports untuk game Street Fighter V dan Dragon Ball FigtherZ sejak 2017.

Melalui akun Twitternya, @lllmokelll mengkonfirmasi kepindahannya ke tim eSports RRQ dari PONOS. Ia juga mengucapkan terima kasih pada tim lamanya tersebut.

Moke, atlet eSports Jepang pindah ke RRQ. (Twitter/ @lllmokelll)
Moke, atlet eSports asal Jepang pindah ke RRQ. (Twitter/ @lllmokelll)

 

Walaupun nama Moke belum sepopuler top player di ranah game fighting, namun kepopulerannya mulai menanjak dengan mengikuti sejumlah kompetisi ternama.

Moke juga cukup berprestasi di kancah eSports game fighting, ia juara empat EVO 2018 untuk game Dragon Ball FigtherZ.

Atlet eSports asal Jepang ini juga pernah jadi juara empat Capcom Cup 2017 untuk game Street Fighter V. Kini ia tengah bersiap EVO Japan 2019.

Bersama tim eSports RRQ, Moke akan fokus pada kompetisi eSports game fighting di kancah Asia. Sedangkan RRQ nampak percaya diri melebarkan sayapnya di luar MOBA dan battle royale.

Berita Terkait