Games

Kocak Banget, Ini Aksi Tretan Muslim Main PUBG Mobile Sambil Kesurupan

Konten mistis MLI ini juga mendatangkan gamer cantik, Sarah Viloid.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Kolaborasi MLI dan Sarah Viloid. (youtube/Majelis Lucu)
Kolaborasi MLI dan Sarah Viloid. (youtube/Majelis Lucu)

Hitekno.com - Belum lama ini, Majelis Lucu Indonesia melalui akun YouTube miliknya mengunggah video saat berkolaborasi dengan gamers cantik Sarah Viloid. Mengunjungi sebuah gedung tua, Tretan Muslim MLI dibuat kesurupan sambil main PUBG mobile sambil kesurupan.

Kolaborasi Tretan Muslim dan Coki Pardede ini berkunjung ke sebuah gedung tua yang terdapat di daerah Jakarta Barat. Tempat ini merupakan lokasi Liga Game eSports.

Tidak hanya hadir bertiga bersama seorang yang disebut dukun, konten mistis MLI ini juga mendatangkan gamer cantik, Sarah Viloid.

Berada di depan sisi gedung, ketiganya mencoba menjelajah gudang yang ada di lokasi Liga Game eSports tersebut.

Kolaborasi MLI dan Sarah Viloid. (youtube/Majelis Lucu)
Kolaborasi MLI dan Sarah Viloid. (youtube/Majelis Lucu)

 

Menurut pengakuan pengelola Liga Game eSports tersebut, beberapa kejadian aneh pernah terjadi di lokasi ini. Salah satunya kejadian saat pintu tertutup tanpa ada seorang pun yang ada di lokasi tersebut.

Masuk ke salah satu sudut gedung tersebut, Tretan Muslim dan kawan-kawan diganggu dengan kondisi gedung yang berdebu karena sudah tidak lama digunakan.

Sarah Viloid sendiri mengaku merasa kedinginan saat berada di lokasi tersebut. Sambil si dukun menjelaskan mengenai sosok-sosok tak kasat mata yang ia temui.

Melawan Sarah Viloid, sosok kuntilanak lalu masuk merasuki tubuh Tretan Muslim yang sudah siap sedia bermain PUBG.

Kolaborasi MLI dan Sarah Viloid. (youtube/Majelis Lucu)
Kolaborasi MLI dan Sarah Viloid. (youtube/Majelis Lucu)

 

Kuntilanak yang berada di tubuh Tretan Muslim ini lalu diberikan berbagai pertanyaan terkait permainan PUBG Mobile yang ia mainkan.

Terus memainkan game PUBG Mobile sambil separuh tubuhnya dikuasai oleh sosok kuntilanak, Tretan Muslim sempat mengeluh karena tidak bisa memencet tombol tembak pada game tersebut.

Sarah Viloid sendiri mengaku susah main PUBG Mobile dengan Tretan Muslim yang beberapa kali malah tewas dalam game tersebut.

Tidak bisa menyelesaikan game PUBG Mobile yang sedang dimainkan, Sarah Viloid lalu menyampaikan berbagai pertanyaan pada sosok kuntilanak di tubuh Tretan Muslim tersebut.

Bersama sang dukun ini, Sarah Viloid lalu mencoba rasanya menjadi inang dari sosok-sosok tak kasat mata tersebut. Karena panik, prosesi itu lalu diselesaikan oleh dukun bernama Ranu ini.

Sejak pertama kali diunggah pada Kamis (28/2/2019), video dengan judul 'MAIN PUBG SAMBIL KESURUPAN!! ft Sarah Viloid | Fix Serem' ini sudah ditonton sebanyak 266.583 kali.

Sudah menonton video kolaborasi Tretan Muslim dan Coki Pardede dari MLI bersama Sarah Viloid ini? Atau mau coba sendiri main PUBG Mobile sambil kesurupan?

Berita Terkait