Games

Dapat Update, Ini Fitur Baru PUBG Lite

Update baru PUBG Lite ini ditujukan menciptakan permainan yang lebih fair dan menarik.

Agung Pratnyawan

PUBG Lite. (PUBG)
PUBG Lite. (PUBG)

Hitekno.com - Belum genap sebulan dirilis, PUBG Lite sudah mendapatkan update baru. Dalam update baru ini, ditambahkan fitur baru PUBG Lite.

Seperti diberitakan sebelumnya, PUBG Lite telah dirilis pada 14 Februari 2019. Perilisan game battle royale ini ditujukan untuk PC kentang alias spesifikasi rendah.

Sejak muncul bocorannya, PUBG Lite sudah dinantikan para pemilik PC kentang. Banyak yang sudah tidak sabar ingin memainkan PUBG PC yang dianggap berat.

Dan pada 21 Februari 2019, PUBG Lite sudah mendapatkan udpate baru. Melalui fanspage Facebooknya, PUBG Lite mengungkap kehadiran update baru ini.

Fitur baru PUBG Lite yang diberikan di update ini adalah fitur report pemain dan anti team kill. Dua fitu yang sudah ada di PUBG Steam.

Sistem Report di PUBG Lite. (PUBG)
Sistem Report di PUBG Lite. (PUBG)

 

Fitur report pemain ini berguna untuk melaporkan jika adanya kecurangan yang menyebabkan tidak fairplay. Fitur baru PUBG ini penting karena rawan diserbu cheater.

Dengan adanya fitur report pemain di PUBG Lite, membuat para cheater berkurang. Juga membuat pemain berpikir ulang jika coba-coba curang.

Anti Team Kill di PUBG Lite. (PUBG)
Anti Team Kill di PUBG Lite. (PUBG)

 

Sedangkan fitur anti team kill atau lebih dikenal dengan nama frendly fire berguna agar pemain tidak membunuh teman se-timnya.

Dengan hadirnya fitur ini, tidak lagi ada pemain yang membunuh teman se-timnya. Tidak ada lagi pemain yang sengaja menembaki teman se-timnya.

Dua fitur baru di PUBG Lite. (PUBG)
Dua fitur baru di PUBG Lite. (PUBG)

 

Selain dua fitur tadi, ada pula fitur auto fire dan auto reload yang dimasukkan pada pengaturan senjata di PUBG Lite untuk mempermudah.

Selain update fitur baru PUBG Lite di atas, juga diberikan beberapa perbaikan bus di game battle royale ini.

Dengan adanya update PUBG Lite ini, diharapkan dapat sedikit mengobati kekecewaan para pemain. Dan dapat menciptakan permainan yang lebih menarik juga berimbang.

Berita Terkait