Games

Dragon Ball Z Action RPG Rilis Trailer Perdana, Ini Kisah yang Diangkat

Digarap CyberConnect2, pembuat Naruto Ultimate.

Agung Pratnyawan

Dragon Ball Z action RPG. (Bandai Namco)
Dragon Ball Z action RPG. (Bandai Namco)

Hitekno.com - Bandai Namco telah mengumumkan secara resmi penggarapan game action RPG untuk Dragon Ball Z. Dan game ini telah merilis trailer perdananya.

Dengan nama Dragon Ball Game - Project Z ini dipastikan hadir dengan genre action RPG. Tak seperti kebanyakan beberapa game Dragon Ball belakangan yang mengusung genre Fighting.

Dari trailer ini, terungkap kisah cerita yang akan diangkatnya. Hal ini dapat dilihat dari penampakan karakter Dragon Ball action RPG ini.

Dragon Ball Z action RPG. (Bandai Namco)
Dragon Ball Z action RPG. (Bandai Namco)

 

Diduga, kisah Goku di Game ini akan dimulai setelah Gohan lahir. Bukan diawali dari era-era Goku kecil yang berburu tujuh bola naga.

Nampak dalam video trailer perdana ini, Goku tengah bersama Gohan kecil. Tak hanya itu, juga menampilkan sejumlah karakter lain.

Dari Piccolo, Frieza, Bezita atau Vegeta, Krillin, dan masih banyak lainnya. Dan juga sejumlah pertarungan antara Goku dengan sejumlah musuhnya.

Dragon Ball Z action RPG. (Bandai Namco)
Dragon Ball Z action RPG. (Bandai Namco)

 

Menariknya, kita bisa melihat sosok Gohan kecil dalam tiga pakaian yang berbeda. Sosok Gohan dengan baju kuning, dengan baju ala Piccolo, dan dengan Saiyan Battle Armor.

Bagi yang mengikuti kisah Dragon Ball Z, pasti tidak akan asing dengan sosok Gohan ini. Dan bisa menebak-nebak timeline mana yang akan dipagai game ini.

Namun itu masih dugaan sementara, karena game ini masih dalam tahap pengembangan. Balum ada informasi resmi timeline mana yang dipakai game ini.

Yang menarik, game action RPG Dragon Ball Z digarap oleh CyberConnect2. Developer game yang dikenal dengan game seri Naruto Ultimate.

Selain itu, opsi dual bahasa untuk game ini sudah dikonfirmasi ada. Bandai Namco telah menyiapkan untuk risili global juga, tak hanya di Jepang.

Nantinya, Bandai Namco akan merilis game Dragon Ball Z action RPG ini untuk PlauStation 4, Xbox One, dan PC. Namun belum diketahui tanggalnya, hanya dijanjikan 2019.

Berita Terkait