Games

Hadir ke Steam, Ini Harga dan Spesifikasi PC Catherine

Ingat, ini game dewasa bukan untuk semua umur.

Agung Pratnyawan

Catherine Classic. (Steam)
Catherine Classic. (Steam)

Hitekno.com - Game besutan Atlus, Catherine sangat terkenal di konsol game. Namun kini akhirnya, Catherine dihadirkan ke Steam sebagai game PC.

Sega sebagai publisher memang sedang rajin merilis game-game lama mereka ke PC. Dari Yakuza series, hingga kini paling baru Catherine Ckassic.

Sebelumnya, halaman Steam Bayonetta memamerkan sebuah foto kambing. Seperti diketahui, kambing adalah sosok ikonik dalam game Catherine.

Catherine Classic. (Steam)
Catherine Classic. (Steam)

 

Sebenarnya game Catherine sendiri mengusung genre puzzle dengan kisah cerita yang tak biasa. Kisah cinta asmara seorang pria dengan dua wanita yang harus dipilihnya.

Namun di jeda kisah asmara ini, kita disuguhi game puzzle yang seru. Tak hanya itu, tapi juga grafis yang diusung bernuansa anime.

Sebagai game PC, Catherine memilih didistribusikan melalui Steam. Kini kamu sendiri sudah bisa membelinya di Steam seharga Rp 260.000 saja.

Sebagai game lama yang diporting jadi game PC baru, Catherine ini tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tidak terlalu berat.

Catherine Classic. (Steam)
Catherine Classic. (Steam)

 

Berikut ini spesifikasi PC Catherine Classic dari Steam.

Minimum Requirements:
OS: Microsoft Windows 7 / 8 (8.1) / 10
Processor: Intel Core i3 2.9 GHz atau AMD setingkat
Memory: 4 GB RAM
Graphics: DxX10 compliant video card dengan VRAM 1 GB (Nvidia GeForce 8 Series atau lebih tinggi, AMD RadeonHD 4870 atau lebih tinggi, Intel HD 2000 atau lebih tinggi)
DirectX: Version 9.0c
Storage: 20 GB space

Dari spesifikasi PC Catherine di atas, kita ketahui tidak begitu berat. Asal RAM 3 GB dan prosor yang cukup bisa memainkan game ini.

Game PC ini sebelumnya sudah dibawa ke PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Xbox 360. Dan kini dibawa ke PC melalui Steam.

Sudah siap main Catherine Classic ini di PC kamu? Ingat game ini bukan untuk semua umur, ratingnya saja dewasa lho!

Berita Terkait