Games

Square Enix Patenkan Parasite Eve, Untuk Remake atau Game Baru?

Aya Brea pasti jadi makin cakep nih!

Agung Pratnyawan

Aya Brea di Parasite Eve. (Square Enix)
Aya Brea di Parasite Eve. (Square Enix)

Hitekno.com - Square Enix tidak hanya punya Final Fantasy saja, masih banyak game baru yang dimilikikinya. Salah satunya adalah Parasite Eve yang dulu dirilis ke PlayStation.

Kabar gembiranya, tiba-tiba Square Enix mendaftarkan trademark Parasite Eve. Dengan kata lain publisher asal Jepang ingin mengamankan nama game miliknya.

Atau, Square Enix telah menyiapkan sebuah proyek untuk Parasite Eve. Bisa jadi game ini akan di-remake atau bakal dilanjutkan sebagai game baru.

Parasite Eve. (Square Enix)
Parasite Eve. (Square Enix)

 

Pendaftaran Parasite Eve oleh Square Enix ini diketahui dari situs WIPO Global Brand Database. Diketahui, pendaftaran ini dilakukan Square Enix pada 22 November 2018.

Padahal mereka sedang sibuk-sibuknya dalam mempersiapkan peluncuran Kingdom Hearts 3. Belum lagi Final Fantasy 7 Remake yang sudah dinanti-nanti.

Namun Square Enix masih sempat untuk mendaftarkan paten Parasite Eve ini. Dan ada kemungkinan besar kalau kejelasan ini akan dirilis pada waktu dekat.

Square Enix daftarkan paten Parasite Eve. (wipo)
Square Enix daftarkan paten Parasite Eve. (wipo)

 

Kalau memang jadi digarap, diperkirakan kalau Parasite Eve ini jadi proyek setelah Final Fantasy 7. Kita tunggu saja kabar dari Square Enix mendatang.

Parasite Eve sendiri jadi game yang sangat ikonik di masanya. Dirilis pada 1998 saat Square Soft belum merger dengan Enix.

Lalu setahun berikutnya dirilis pula Parasite Eve II. Game ini juga sempat hadir ke PlayStation Portable juga PlayStation 3.

Kita tunggu saja nanti seperti apa Parasite Eve di tangan Square Enix. Apakah akan jadi remake atau seri game baru?

Berita Terkait