Games

Juara di Dream League, Tigers Amankan Slot Kuala Lumpur Major

Selamat untuk tim Tigers.

Dinar Surya Oktarini

Tigers keluar sebagai pemenang di Dream League Season 10. (Instagram/@tigers_dota2)
Tigers keluar sebagai pemenang di Dream League Season 10. (Instagram/@tigers_dota2)

Hitekno.com - Dalam turnamen Dream League Season 10, Tigers keluar sebagai juara gelaran Minor pertama setelah bertarung melawan Natus Vincere hingga di game kelima.

Sebagai aturan baru, tim yang muncul sebagai pemenang di gelaran Dream League Season 10, Tigers akan ikut dalam ajang bergengsi selanjutnya yaitu Kuala Lumpur Major karena berhak mengamankan slot.

Dalam fase grup, Tigers tampil sangat percaya diri akan menang, pasalnya Tigers bertanding tanpa kalah sekalipun.

Setelah bermain di fase knockout di Upper Baracket, Tigers bermain sangat solid untuk bisa maju ke Grand Final dengan mengalahkan Na'Vi dan Royal Never Give Up.

Sedangkan Natus Vincere harus melakukan lower bracket run akhirnya keluar sebagai penantang Tigers memperebutkan gelar pertama Minor di musim Dota Pro Circuit 2018/2019.

Tigers keluar sebagai pemenang di Dream League Season 10. (Instagram/@togers_dota2)
Tigers keluar sebagai pemenang di Dream League Season 10. (Instagram/@tigers_dota2)

Di game pertama, InYourDream dan tim berhasil unggul lebih dulu setelah mampu membalikan gaya bermain Drow Strat Na'Vi, bahkan Tigers akui permainan Na'Vi sangat baik di game kedua dan ketiga.

Dengan Hero Axe Blizzy mampu bermain sangat agresif dan membuat safelane Tigers mencekam.

Namun dengan banning terhadap Axe di game keempat dan kelima, Tigers dapat melalukan draft dan pemilihan Hero yang baik hingga keluar sebagai juara Dream League Season 10.

Keluar sebagai pemenang, tim Tigers berhak membawa pulang uang sebesar 125 ribu dolar US atau setara hampir dua miliar rupiah dan menjadi yang terbaik di gelaran turnamen.

Selain itu, Tigers juga akan maju di gelaran Kuala Lumpur Major, Muhammada Rizky atau InYourDream dan tim akan menjadi peserta ke-16 di gelaran tersebut. Tiger sendiri sudah mengantongi poin DPC sebesar 120 yang akan membuat Tigers memiliki poin penting untuk bisa berlaga di gelaran The Internasional 2019 mendatang.

Berita Terkait