Games

Hari Pertama, Call of Duty: Black Ops 4 Beri Update 50 GB

50 GB, kalo download mau berapa jam ya? Kan udah nggak sabar main gamenya.

Agung Pratnyawan

Call of Duty: Black Ops 4. (Call of Duty)
Call of Duty: Black Ops 4. (Call of Duty)

Hitekno.com - Call of Duty: Black Ops 4 direncanakan untuk dirilis pada 12 Oktober 2018. Namun sebelum dirilis, game ini bakal beri 'PR' gamer di hari pertama.

Pada hari pertama perilisannya, Call of Duty: Black Ops 4 telah menyiapkan update gila-gilaan. Tak tanggung-tanggung ada update 50 GB.

Update sebesar ini untuk mereka yang ingin memainkan mode battle royale dan mode multiplayer. Jika ingin memainkan dua mode ini, wajib download 50 GB.

Dilansir dari halaman resmi FAQ Call of Duty: Black Ops 4, setidaknya membutuhkan ruang kosong hingga 112 GB di perangkatnya.

Update sebesar ini bukan hanya buat mereka yang membeli Call of Duty: Black Ops 4 secara fisik. Buat versi digital download pun harus mendownload 50 GB secara terpisah.

Call of Duty: Black Ops 4 mode Zombie. (Call of Duty)
Call of Duty: Black Ops 4 mode Zombie. (Call of Duty)

 

Update 50 GB di hari pertama ini memang menyebalkan. Gamer yang sudah menanti-nanti untuk memainkannya, harus download update dulu.

Apalagi bagi gamer yang punya koneksi internet terbatas dan lamban. Jadi makin susah untuk memainkan game yang mereka beli mahal ini.

Untungnya, mode Blackout sudah bisa dimainkan setelah proses download mencapai 30 persen. Namun mode lain di atas, harus menunggu hingga selesai.

Terkait masalah update hari pertama Call of Duty: Black Ops 4 yang 50 GB ini, pihak Activision masih bungkam. Belum ada pernyataan resmi dilontarkan.

Game Call of Duty: Black Ops 4 sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 12 Oktober 2018 untuk PlayStation 4, Oxbox One, dan PC. Minat? Siap download update 50 GB ya!

Berita Terkait