Games

Kreatif, Fortnite Hadirkan Cara Baru Bermain Monopoli

Hasil kerjasama Epic Games dan Hasbro, jadilah Fortnite Monopoly.

Agung Pratnyawan

Fortnite Monopoly. (Twitter/@DonaldMustard)
Fortnite Monopoly. (Twitter/@DonaldMustard)

Hitekno.com - Epic Games pembuat Fortnite menghadirkan cara baru bermain monopoli. Dengan menggabungkan permainan monopoli dan Fortnite, hadirlah Fortnite Monopoly.

Fortnite sendiri adalah action game genre bertahan hidup dengan dua mode permainan utama, yaitu Battle Royale yang melibatkan 100 pemain, dan Save The World yang memungkinkan pemain bergabung dengan pengguna lain untuk bertarung melawan monster.

Sebelumnya Fortnite telah diluncurkan dalam berbagai platform game seperti PC, Mac, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, iOS, dan Android. Namun kali ini Epic Games membawa game populer mereka ke level yang berbeda.

Fortnite. (Epicgames)
Fortnite. (Epicgames)

 

Donald Mustard, Direktur Kreatif Epic Games, mengumumkan bulan lalu, bahwa pihaknya akan membuat Fortnite dalam bentuk permainan monopoli lewat akun Twitter resminya.

Menggandeng pembuat mainan Hasbro, kotak permainan "Monopoly: Fortnite Edition" diluncurkan di Amerika Serikat dan Inggris pada awal bulan ini.

Monopoli Fortnite akan menampilkan puluhan lokasi penting dari peta game Fortnite Battle Royale sendiri, seperti Paradise Palms dan Loot Lake.

Pihak Hasbro sendiri mengisyaratkan akan menyediakan lebih banyak permainan yang berkaitan dengan Fortnite pada 2019.

Dilansir dari Suara.com, monopoli Fortnite dijual dengan harga sekitar Rp 303.000.

Tulisan mengenai Fortnite Monopoly ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Cara Baru Bermain Fortnite: Pakai Versi Monopoli !

Berita Terkait