Games

Dendi Resmi Cabut dari NaVi

Setelah 8 tahun bersama, akhirnya Dendi dan NaVi cerai.

Agung Pratnyawan

Dendi. (Instagram/@dendiq)
Dendi. (Instagram/@dendiq)

Hitekno.com - Buat para pemain game Dota2, pasti tidak asing dengan Danylo Ishutin alias Dendi. Pemain eSports Dota 2 legendaris ini akhirnya memutuskan cabut dari team Natus Vincere atau NaVi.

Sebelumnya memang ramai desas desur hengkangnya Dendi dari team ini. Dan ia sempat bermain untuk team lain, walau masih terikat dengan NaVi.

Sosok Dendi memang kentar dengan NaVi, bahkan ia sebagai jiwa dalam permainan team ini. 8 tahun lamanya, pemain asal Ukraina ini menjadi sosok utama di balik NaVi.

Dendi. (Instagram/@dendiq)
Dendi. (Instagram/@dendiq)

 

Melalui akun Twitter resminya, @DendiBoss, ia mengumumkan secara resmi cabut dari NaVi.

"Terimakasih untuk 8 tahun support dan kepercayaannya. Saya menikmati setiap menit dan berharap ke depannya akan ada keberuntungan untuk team" tulis Dendi di Twitter.

Postingan Twitter 1 September 2018 ini pun mendapatkan banyak respon. Dari 1,6 ribu reply, 8,2 retweet, dan 29 ribu like.

Dendi cabut dari NaVi (Twitter/@DendiBoss)
Dendi cabut dari NaVi (Twitter/@DendiBoss)

 

8 tahun memang bukan waktu yang singkat. Perjalanan panjang telah dilalui Dendi bersama NaVi dalam kompetisi eSports Dota 2.

Puncaknya, Dendi berhasil membawa NaVi ke The International. Dan mereka menjadi juara The International pada 2011.

NaVi sendiri sudah mengumumkan tim inti barunya. Dan posisi kapten yang selama ini diemban Dendi telah digantikan oleh Sonneiko.

Sumber: Metaco.gg
Sumber: Metaco.gg

 

Belum diketahui kelanjutan karir Dendi. Ke tim mana ia akan bernaung. Tapi nampaknya tidak susah untuk mencari grup baru, mengingat popularitas Dendi.

Ke mana pun akan bernaung, selamat dan Goodluck untuk Dendi. Dan semoga tidak ada nama besar lagi yang cabut dari NaVi.

Berita Terkait