Games

Tembus 500 Juta Unit, Sony Rilis PS4 Pro Limited Edition

Penjualan Playstation tembus hingga 500 juta unit, Sony rilis produk terbaru PS4 Pro Limited Edition untuk penggemar. Kamu akan takjub dengan desainnya yang tembus pandang.

Galih Priatmojo | Rezza Dwi Rachmanta

PS 4 Pro limited Edition. (The Loot Gaming)
PS 4 Pro limited Edition. (The Loot Gaming)

Hitekno.com - Divisi Sony Interactive Entertainment baru saja mengumumkan pencapaian bersejarahnya. Mereka mengumumkan bahwa konsolnya telah terjual lebih dari 500 juta unit dan Sony berencana merilis PS4 Pro Limited Edition.

Sony menjelaskan bahwa semua konsol yang dijual selama 24 tahun terakhir berhasil mencetak rekor yang membanggakan. Semua konsol itu termasuk seri Playstation 2, 3, 4, Portable, Vita, dan PlayStation VR serta beberapa edisi khusus Playstation 4 Pro.

Perusahaan game asal Jepang itu mengklaim bahwa mereka telah menjual lebih dari 525,3 juta Playstation di seluruh dunia. Dikutip dari blog resmi milik Playstation, Sony mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar atas dukungannya dalam memilih konsol game terpercaya.

(Peluncuran PS4 Pro Limited Edition. Youtube/ Playstation)

Atas dukungan para penggemar, Sony meluncurkan PS4 Pro Limited edition dengan desain yang menawan. Konsol terbaru milik Sony hanya akan dijual sebanyak 50 ribu unit saja di seluruh dunia.

PS4 Pro Limited Edition dirilis dengan desain yang tembus pandang serta warna biru gelap yang nampak elegan. Sony mengatakan bahwa perangkat ini sebagai bentuk "terima kasih" kepada penggemar setianya.

Selain konsol game, pengguna juga dapat memiliki kontroler nirkabel DualShock 4, PlayStation Camera, Vertical Stand, dan mono headset.

Kamu dijamin puas karena Sony menyediakan hard drive sebesar 2 TB untuk menyimpan banyak game, sreenshot, maupun video replay.

(Unboxing PS4 Pro Limited Edition. Youtube/ Playstation)

Perangkat konsol akan dijual dengan harga $ 499,99 atau Rp 7,2 juta. Kontroler edisi terbatas dijual dengan harga $ 64,99 atau Rp 940 ribu serta headset nirkabel dengan warna emas seharga $ 99,99 atau Rp 1,4 jutaan.

Perangkat akan mulai dirilis pada tanggal 24 Agustus di Amerika Utara. PS4 Pro Limited Edition yang tersedia secara global akan menyusul kemudian.

Berita Terkait