Games

PUBG Mobile Versi Beta Hadir di Google Play Store

Game ini baru saja menerima update secara besar-besaran sampai dengan nomor versi 0.60. Mereka masih menyempurnakan kenyamanan bermain hingga nanti PUBG mencapai versi 1.0

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Sumber: Dexerto.com
Sumber: Dexerto.com

Hitekno.com - PUBG Mobile sudah tersedia untuk Android dan dapat diunduh dari Google Play Store. Permainan ini termasuk gratis untuk dimainkan sehingga siapa pun dapat mengunduhnya dan mulai bermain.

Karena untuk memulai game ini gratis, PUBG sudah didownload lebih dari 50 juta orang di Google Play Store.

Sampai saat ini permainan ini cukup stabil tetapi belum selesai sepenuhnya. PUBG Mobile versi beta kini telah dirilis di Google Play Store.

Sumber: GameSpot
Sumber: GameSpot

 

Dilansir dari Ubergizmo, Tencent Games selaku pengembang sudah merilis secara resmi PUBG mobile versi beta beberapa hari yang lalu. Untuk mengunduhnya diperlukan memori sekitar 1,4 GB.

Game ini baru saja menerima update secara besar-besaran sampai dengan nomor versi 0.60. Mereka masih menyempurnakan kenyamanan bermain hingga nanti PUBG mencapai versi 1.0.

Khusus untuk kamu yang suka menguji fitur baru yang belum tersedia untuk semua orang kamu bisa download PUBG mobile  versi beta di Google Play Store. Versi beta juga tersedia secara gratis namun kamu perlu paket data yang lumayan besar untuk mengunduhnya.

Sumber: Reddit
Sumber: Reddit

 

Setelah download versi beta, kamu dapat mulai bermain namun sebelumnya kamu harus membuat Guest Character yang baru.

Versi beta ini akan digunakan untuk menguji fitur gameplay yang baru sebelum diluncurkan ke PUBG dengan versi yang stabil.

Fitur PUBG mobile versi beta termasuk pengujian SLR Sniper Rifle dan kemampuan menempatkan pakaian di Portable Closet sehingga player dapat mengganti pakaian secara aktif selama pertempuran berlangsung.

Pada akhir Juni, PUBG sudah meraih lebih dari 400 juta pemain terdaftar di seluruh dunia dan terjual lebih dari 50 juta kopi. Dengan adanya PUBG mobile versi beta tampaknya Tencent akan meraih kepopuleran yang lebih banyak lagi.

Berita Terkait