Games

E3 2018, Fortnite Bisa Dimainkan di Nintendo Switch

Setelah rumor yang ada sebelumnya dan tuntuan fans selama berbulan-bulan Fortnite akhirnya bisa dimainkan di Nintendo Switch.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Sumber: Nintendo
Sumber: Nintendo

Hitekno.com - Game yang sedang populer di dunia ini akan datang di platform gaming yang diadopsi banyak orang. Setelah beberapa rumor dan bocoran yang tersedia beberapa waktu terakhir, saat yang telah kita nanti akhirnya tiba. Hari ini Epic Games secara resmi mengumumkan bahwa Fortnite akan datang ke Nintendo Switch.

Dilansir dari Polygon, sudah berbulan-bulan yang lalu para fans telah meminta Fortnite agar tersedia di Nintendo Switch. Tak ingin mengecewakan penggemarnya, Epic Games sudah bisa didownload secara gratis melalui eShop.

Sumber: Epic
Sumber: Epic Games

Tidak seperti game online lain seperti Rocket League yang telah diluncurkan ke platform, tampaknya Fortnite di Konsol Switch tidak akan menyertakan konten khusus Nintendo.

Bagi kamu yang ingin Metroid skin atau Wario Emote sepertinya tidak tersedia di platform ini. Fitur cross-play dengan pemain Fortnite di PS4 juga tidak tersedia.

Berita ini datang tidak lama setelah Epic Games mengumumkan bahwa game akan datang ke Android musim panas ini. Saat ini game sudah tersedia di PC, PS4, Xbox One, dan iOS.

Pengumuman mengenai Nintendo Switch ini juga bertepatan dengan minggu-minggu sibuk game batle royale. Fortnite baru-baru ini memperkenalkan musim keempatnya, sebuah acara crossover yang sukses dengan Avenger : Infinity War.

Fortnite menjadi game yang menguntungkan bagi Epic karena selama bulan April lalu
saja Fortnite telah meraup sekitar 300 juta dolar AS atau sebesar Rp 4,1 triliun. 


Sumber: Youtube.com/Nintendo

Hitekno.com/ Rezza Dwi Rachmanta 

Berita Terkait