Berkat Inovasi AI, ADVAN Raih Berbagai Penghargaan

AI-Gen, salah satu produk unggulan dari ADVAN yang sudah dihadirkan ke pasaran.

Agung Pratnyawan

Posted: Rabu, 26 Juni 2024 | 11:22 WIB
ADVAN Raih Berbagai Penghargaan di Selular Award 2024. [ADVAN]

ADVAN Raih Berbagai Penghargaan di Selular Award 2024. [ADVAN]

Hitekno.com - Dengan berbagai inovasi AI yang disematkan di berbagai produknya, ADVAN telah sukses meraih penghargaan bergengsi dalam Selular Award 2024 yang digelar pada 24 Juni 2024. 

Dengan produk unggulannya, AI-Gen, ADVAN mendapatkan penghargaan sebagai "Best AI Laptop". Tak hanya itu ADVAN juga dinobatkan sebagai "Most Innovative Company in ology", dan CEO ADVAN, Chandra Tansri, menerima penghargaan "Excellence in Performance".

AI-Gen: Best AI Laptop

Baca Juga: Ditenagai AMD Ryzen, Harga Advan One PC hanya Rp 6 Jutaan

AI-Gen, salah satu produk unggulan dari ADVAN yang sudah dihadirkan ke pasaran. Produk-produk laptop AI-Gen diklaim mampu menggabungkan performa tinggi, desain inovatif, dan teknologi AI yang memberikan pengalaman lebih bagi para pengguna.

CEO ADVAN, Chandra Tansri menyampaikan, “Kami sangat bangga dan terhormat menerima penghargaan ini. Pengakuan ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi tim kami dalam menghadirkan produk-produk AI yang terbaik di pasar. Kami berterima kasih kepada konsumen atas kepercayaan menggunakan produk ADVAN, sehingga ADVAN mendapat dua penghargaan dari Selular  Award 2024 dalam kategori 'Best AI Laptop' dan 'Most Innovative Company in ology'. Semangat ini membuat ADVAN terus berinovasi menciptakan produk terhebat dan terbaik demi menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.”

ADVAN: Most Innovative Company in ology

Baca Juga: Andalkan Laptop Pixelwar dan Workplus, Advan Raih 2 Award sekaligus

Dalam Selular Award 2024 juga, ADVAN  meraih penghargaan sebagai "Most Innovative Company in ology" berkat kontribusi dan inovasi yang dalam industri teknologi.

Dari smartphone, tablet, all-in-one PC, IoT, hingga laptop berkemampuan hebat dan berkecepatan tinggi, ADVAN terus memberikan solusi teknologi yang canggih dan terjangkau bagi masyarakat.

Chandra Tansri menambahkan, “Penghargaan ini merupakan apresiasi atas komitmen kami untuk terus berinovasi dan menciptakan produk-produk teknologi yang dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Kami berterima kasih kepada Selular Award atas penghargaan ini dan kepada seluruh tim ADVAN yang telah bekerja keras untuk mencapai prestasi ini. Rasakan pengalaman terbaik menggunakan produk-produk kami. ADVAN, Made to Inspire.”

Baca Juga: Resmi Rilis, Harga Advan Sketsa 3 cuma Rp 1.999.000 Saja

Excellence in Performance: Chandra Tansri CEO ADVAN

Tidak hanya produknya yang menarik penghargaan, CEO ADVAN juga mendapatkan penghargaan di Selular Award 2024. Yakni CEO ADVAN, Chandra Tansri mendapatkan penghargaan "Excellence in Performance".

Di bawah kepemimpinannya, ADVAN telah mencapai berbagai inovasi dan keberhasilan yang signifikan, menjadikannya sebagai salah satu tokoh utama dalam industri teknologi di Indonesia.

Baca Juga: Advan OnePC, All-In-One PC Stylish yang Masih Bisa Upgrade

Chandra Tansri menambahkan, “Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tetapi untuk seluruh tim ADVAN yang telah bekerja keras dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. Kami akan terus berupaya menciptakan inovasi dan produk-produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.”

Berita Terkait
Berita Terkini

Samsung menyebutkan kalau penerimanaan yang baik ini dari pengguna non-Samsung maupun pengguna Samsung Galaxy....

gadget | 13:52 WIB

Cek berapa harga POCO Pad ini....

gadget | 11:17 WIB

Dengan harga terjangkau, cek apa yang ditawarkan POCO F6 dan POCO M6....

gadget | 11:08 WIB

Harga POCO Pad di Indonesia cenderung murah meriah....

gadget | 18:35 WIB

POCO memperkenalkan flagship terbarunya, yakni POCO F6 dan HP stylish dengan value terbaik POCO M6....

gadget | 18:25 WIB