Advan OnePC, All-In-One PC Stylish yang Masih Bisa Upgrade

Cek berapa harga perangkat All In One PC dari Advan ini.

Agung Pratnyawan
Senin, 09 Oktober 2023 | 12:10 WIB
Advan OnePC. (Advan)

Advan OnePC. (Advan)

Hitekno.com - Advan resmi merilis produk All in One PC dengan spesifikasi mumpuni. Yakni Advan OnePC yang hadir dengan pilihan processor Intel Core i5 dan i7. Perangkat All in One PC ini dihadirkan Advan untuk menunjang kebutuhan bisnis di Indonesia.

Menariknya, perangkat All in One PC Advan OnePC ini memberikan kebebasan untuk meng-upgrade storage dan RAM, sesuai kebutuhan dari para business owner.

Preangkat Advan OnePC ini hadir dibalut dengan warna silver dan layar 24” FHD, OnePC memberi kesan area kerja yang lebih modern, elegan, dan minimalist. 

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Advan Tab VX Lite, Spek Dewa Harga Jelata

Advan OnePC hadir untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor bisnis, seperti sekolah, hotel, rumah sakit, kantor, retail, restoran, dsbnya.

"Jika Anda sedang mencari komputer PC dan ingin menghemat area kerja dan daya listrik, serta flexible, ringkas dan bisa dibawa kemana-mana, OnePC adalah pilihan yang tepat untuk Anda," ujar Tjandra Tansri, Direktur Advan.

Advan OnePC menawarkan pilihan processor Intel Core i5 dan i7, yang memastikan performa komputasi yang optimal dalam berbagai situasi. Jika pemilik bisnis memerlukan kecepatan untuk tugas-tugas administratif, browsing web, dan penggunaan di sekolah, Advan OnePC i5 adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga: Harga HP Advan Terbaru Maret 2023 Termurah hingga Termahal

Namun, bila pekerjaan yang harus dilakukan berat, seperti pemrosesan grafis, pengembangan perangkat lunak, dan pengeditan video, Advan OnePC i7 generasi 12 adalah solusi yang sempurna. 

Advan OnePC juga memberikan flexibilitas tambahan untuk meng-upgrade storage sesuai kebutuhan dari para pebisnis. RAM yang disematkan di OnePC Intel Core i5 adalah sebesar 8GB sedangkan pada Intel Core i7 adalah 16GB yang berfungsi untuk mengatasi beban kerja yang besar sehingga multitasking menjadi lebih lancar.

Dan storage SSD 512 GB yang cepat juga dapat diupgrade sesuai dengan kebutuhan bisnis. Dengan flexibilitas ini, OnePC dapat terus berkinerja tinggi seiring dengan pertumbuhan bisnis / usaha para business owner. 

Baca Juga: Daftar Harga HP Advan Februari 2023 Lengkap dengan Spesifikasinya

Tidak hanya unggul dari sisi kinerja, All in One PC dari Advan ini juga menawarkan tampilan yang memukau. Layar 24” FHD dengan SRGB 99% menghasilkan detail gambar yang tajam, jelas, dan warna yang kontras, yang dapat memberikan efek memuaskan di mata para pengguna.

Warna body silver diklaim bisa memberikan kesan modern dan minimalist di area kerja, sehingga ruangan tampak lebih rapi dan modern.

Bukan hanya itu, Advan OnePC memberikan kemudahan bagi pengguna untuk terhubung. Adanya port USB 3.2 Gen 1, USB 2.0, HDMI, Type C, USB A, Mic In, DC Jack, dll membuat konektivitas OnePC menjadi tinggi. OnePC juga disematkan kamera sebesar 5MP yang memungkinkan pengguna melakukan video conference.

Baca Juga: Daftar Harga HP Advan Terbaru Februari 2023, Mulai Rp 800 Ribuan

Selain itu, engsel yang ada di Advan OnePC diposisikan hingga kemiringan tertentu, yang membuat pengguna dapat mengaturnya sesuai posisi kenyamanannya.

"Secara ekslusif, OnePC akan  diluncurkan di Tokopedia tanggal 10-16 Oktober 2023. Selama periode ini, Advania bisa memanfaatkan kesempatan menarik. Akan ada harga special yang bisa didapatkan para Advania yang membeli produk OnePC." tutup Tjandra Tansri.

Harga Launching  Advan OnePC Pada Tokopedia untuk Intel Core i5 sebesar Rp 5.999.000 dan Intel Core i7 sebesar Rp 9.999.000.

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak