Memilih HP POCO Sesuai Tipe Karakter

Pilih tipe HP POCO yang sesuai dengan karakter kamu.

Agung Pratnyawan

Posted: Sabtu, 11 Mei 2024 | 09:07 WIB
Tipe Karakter Kamu Sesuai HP POCO. [POCO Indonesia]

Tipe Karakter Kamu Sesuai HP POCO. [POCO Indonesia]

Hitekno.com - POCO Indonesia telah meluncurkan berbagai seri HP andalan mereka. Namun tahukah kamu, kalau karaktermu sebenarnya punya kesesuaian dengan tipe-tipe HP POCO? Itu nggak lain karena POCO berkomitmen buat selalu memahami pribadi dan kebutuhan anak muda. Coba cek, yuk, kamu direpresentasikan dengan tipe HP POCO yang mana.

Si FOMO

Young at heart dan serba nggak mau ketinggalan soal hal-hal yang lagi hype maupun viral. Mobile gaming lagi booming, ikutan; teman-teman tampil kece mengenakan brand local pride, nggak mau kalah. Meski istilah FOMO (fear of missing out) terlahir dengan konotasi negatif, berkat suka ikut mencoba ini itu bisa bikin si FOMO lebih peka tren dan up-to-date, asalkan nggak sampai berdampak negatif bagi diri, ya.

Baca Juga: Tips Mudik Asyik dengan HP Rp 1 Jutaan ala POCO

Tipe HP POCO: POCO C65 #SiPalingGesit. HP entry level ini dirilis buat menjawab kebutuhan anak muda yang gesit untuk semakin multitasking dalam kesehariannya, serta gemar main game kasual dan concern kepada desain yang keren biar tampil kece di tongkrongan. Ditambah, harganya sesuai banget dengan kantong anak muda.

Si kaum mendang-mending

Baginya segala perkara mesti dipertimbangkan matang-matang agar keputusan yang diambil efektif dan efisien. Makanya nggak heran kalau ia gemar menjelajah ke mana saja, termasuk social media, guna menemukan yang paling maksimal buat dirinya. Mungkin nampak ribet bagi sebagian orang, tapi kalau sudah mengenalnya lebih dalam, sebenarnya ia punya sisi fun yang cukup dominan sehingga terasa menyenangkan berada di dekatnya.

Baca Juga: Memeriahkan Ramadan, POCO Indonesia Hadirkan Harga Menarik

Tipe HP POCO: POCO M6 Pro, yang memungkinkan anak muda bisa terhanyut dalam pengalaman hiburan imersif premium, dengan harga ekstrem, dan menjelajahi media sosial di mana saja. Itu semua berkat kekuatan dan kinerja yang jarang dijumpai di kelasnya. Pengguna akan menikmati scrolling yang halus, animasi yang lancar, dan pengalaman menyenangkan selama bermain game serta menonton video yang bergerak cepat.

Si paling pasti

Rasional banget, pribadi yang satu ini paling nggak suka sama yang nggak jelas atau hal yang mengawang-awang. Soalnya yang kayak gitu baginya cuma buang-buang waktu dan tenaga, big no. Prinsip itu ia terapkan supaya kehidupan sehari-harinya efisien dan pecinta teknologi banget. Bagusnya, ia nggak cuma mengharapkan kepastian tersebut dari orang lain, tapi menghadirkannya pula bagi orang lain.

Baca Juga: Performa hingga Fitur, Apa Saja Kelebihan POCO M6 Pro

Tipe HP POCO: POCO X6 5G. HP ini mendefinisikan ulang status mid-range dengan performa level baru yang cepat, kuat, serta diiringi oleh efisiensi daya yang tinggi. Alhasil, POCO X6 5G sanggup melebihi ekspektasi pengguna di kelasnya. Kinerjanya dibutuhkan anak muda buat memaksimalkan keseharian, termasuk untuk menghadirkan pengalaman  yang luar biasa dalam bermain game.

Si paling ekstrem

Karakter yang kuat dan tanpa kompromi kerap kali membuatnya berhasil melampaui ekspektasi, baik itu ekspektasi diri sendiri maupun orang-orang di sekitarnya. Keberhasilannya tersebut bukan kebetulan atau keberuntungan belaka, lho, melainkan berkat dirinya yang selalu bereaksi cepat membekali diri dengan skil terkini (update kemampuan), membuat mereka jadi orang yang selalu fokus pada performa.

Baca Juga: Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai

Tipe HP POCO: POCO X6 Pro. Dirancang buat ngasih performa yang menghadirkan pengalaman level flagship tanpa kompromi, HP ini adalah 'spesies' baru, memberikan performa yang paling ekstrem dibandingkan seri X sebelumnya, dengan waktu loading lebih cepat, smooth-as-silk operation, dan reaksi instan yang mengimbangi kecepatan permainan para hardcore gamer. Tipe HP POCO ini cocok kan sama kamu yang punya karakter ekstrem!

Nah, pribadimu paling dekat dengan karakter yang mana? Bakalan lebih klop dan kompak banget, deh, kalau keseharianmu ditemani oleh tipe HP POCO yang sesuai.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan, “POCO menghadirkan berbagai tipe HP dengan menyesuaikan pribadi dan memenuhi kebutuhan anak muda. Jadi, di balik performa serta harganya yang extreme, hape-hape POCO bisa jadi partner atau sohib buat kompakan bareng menjalani keseharian.”

Berita Terkait
Berita Terkini

Dell PowerStore membantu pengelolaan tuntutan beban kerja yang terus meningkat dengan storage quad-level cell (QLC) ....

gadget | 09:02 WIB

Cek berapa harga Sennheiser HD 620S resmi di Indonesia....

gadget | 09:52 WIB

Samsung Galaxy Watch7 dan Samsung Galaxy Buds3 Pro telah dibekali Galaxy AI, untuk apa?...

gadget | 09:35 WIB

Laris manis, POCO F6 terjual 30 ribu unit dalam seminggu....

gadget | 08:24 WIB

Cek berapa harga ADVAN TBOOK x Transformers....

gadget | 08:02 WIB