Tips Mudik Asyik dengan HP Rp 1 Jutaan ala POCO

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik.

Agung Pratnyawan
Sabtu, 30 Maret 2024 | 10:11 WIB
Tips Mudik Asyik dengan HP Rp 1 Jutaan Apa POCO. [POCO Indonesia]

Tips Mudik Asyik dengan HP Rp 1 Jutaan Apa POCO. [POCO Indonesia]

Hitekno.com - Sudah bersiap mudik untuk lebaran tahun ini? POCO Indonesia melalui rilisnya menyampaikan beberapa tips untuk mudik asyik dengan HP murah. Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik.

Sensasi mudik, selain bikin Xtra Xcited, di baliknya ada effort yang juga ekstra agar acara pulang kampung ini tambah menyenangkan. Salah satunya, perlu menyiapkan HP yang sanggup menemani dan memenuhi kebutuhan kita selama mudik.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, "Biar perjalanan mudik makin fun dan nggak ngebosenin, di zaman sekarang nggak mungkin lepas dari hape yang mumpuni. Antara lain punya RAM dan baterai berkapasitas besar, charging-nya cepat, sanggup menangkap sinyal di berbagai lokasi, dan ngasih performa yang ekstrem, pastinya! Itu semua dihadirkan oleh POCO, karena POCO paham banget kebutuhan pengguna dan selalu berusaha memenuhinya, termasuk saat mudik."

Baca Juga: Memeriahkan Ramadan, POCO Indonesia Hadirkan Harga Menarik

Kapasitas RAM besar

Mengisi perjalanan mudik yang panjang bakal bikin kita sering menggunakan HP buat multitasking. Mulai dari mengakses konten hiburan, info jalur mudik, rest area, pom bensin terdekat, maupun sekadar scrolling dan update socmed. Untuk itu, perlu RAM besar biar multitasking lancar.

POCO C65 dibekali RAM hingga 8GB dengan memory extension technology, yang membuatnya bisa diekspansi hingga 16GB. Dengan begitu, HP murah ini sanggup melibas berbagai kegiatan multitasking tanpa lemot. Bahkan dengan skor AnTuTu mencapai lebih dari 290.000, #SiPalingGesit ini sanggup menemani pengguna bersantai sembari menikmati berbagai game favorit.

Baca Juga: Performa hingga Fitur, Apa Saja Kelebihan POCO M6 Pro

Baterai yang juga berkapasitas besar, dan charging-nya cepat

Buat POCO Fans yang mudiknya bawa kendaraan sendiri, aplikasi peta seperti Google Maps pastinya membantu banget sebagai navigator dalam perjalanan mudik. Jaga-jaga biar nggak nyasar, apalagi kalau ini kali pertama mudik menggunakan kendaraan pribadi atau sudah lama nggak mudik jadinya rentan lupa jalan.

Biar petanya nggak tiba-tiba mati di tengah perjalanan mudik gara-gara lowbat, POCO M6 Pro mengusung baterai besar 5000 mAh. Dan dengan dukungan fitur 67W turbo charging, memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel dengan cepat sebelum memulai aktivitas mudik. Cuma butuh waktu 44 menit hingga baterai terisi 100%.

Baca Juga: Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai

Baterai POCO M6 Pro sanggup bertahan 9+ jam melakoni video call, 17+ jam streaming video online, atau 8 jam bermain game. Jadi, kegiatan selama mudik nggak kerap terganggu oleh HP yang lowbat.

Ditambah, smart charging engine-nya (mesin pengisian daya yang pintar) meningkatkan kecepatan pengisian daya saat dibutuhkan, yakni ketika daya baterai rendah. Maka selain cepat, daya tahan baterai lebih lama sehingga kita merasa lebih tenang.

Performanya extreme pol!

Baca Juga: 5 Tips Jitu Belanja POCO C65 Aman dan Nyaman di Toko Online

Para pecinta gaming bakal merasakan pengalaman yang asyik banget saat ngumpul mabar dengan saudara di kampung halaman. Pastinya tambah asyik kalau HP Rp 1 jutaan punya performa yang ekstrem.

Melampaui ekspektasi publik dari smartphone di kelasnya, POCO X6 5G menghadirkan performa luar biasa dari chipset generasi terbaru, Snapdragon 7s Gen 2, yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman gaming yang cepat dan lancar sepanjang siang dan malam.

Dibangun di atas proses fabrikasi 4nm, berarti performa yang cepat dan kuat dari Snapdragon 7s Gen 2 diiringi oleh efisiensi daya yang tinggi. Selain itu, chipset ini menawarkan fitur Snapdragon Elite Gaming untuk pengalaman bermain game yang luar biasa, serta peredam noise yang memanfaatkan Qualcomm AI Engine untuk menyajikan pengalaman yang lebih mulus dan efisien bagi penggunanya.

Mampu menangkap sinyal di berbagai lokasi

Salah satu hal yang tricky saat mudik ke daerah-daerah tertentu yakni soal ketersediaan sinyal. Makanya kita butuh HP murah yang sanggup menangkap sinyal di sebanyak mungkin lokasi.

POCO C65 dan POCO M6 Pro menyediakan fitur dual SIM dengan konektivitas 4G, agar kita bisa lebih fleksibel dan punya opsi penggunaan sinyal yang tersedia dari para operator jaringan seluler.

Misalnya, di satu daerah tidak terjangkau oleh sinyal salah satu operator seluler, kita punya opsi untuk menggunakan operator yang lain. Atau, kita bisa juga memilih sinyal terbaik di antara sinyal-sinyal yang disediakan oleh para operator di sebuah daerah.

Bahkan POCO X6 5G mendukung dual SIM dan dual standby konektivitas 5G+5G, sehingga selain fleksibel kita juga bisa menikmati kecepatan dari teknologi jaringan seluler terkini itu di lokasi-lokasi yang menyediakannya.

Itulah beberapa tips mudik asyik dengan HP murah ala POCO Indonesia yang bisa kamu ikuti.

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak