CES 2024, ASUS Luncurkan PC Ultra Ringkas Terbaru

Asus NUC dikembangkan atas kemitraan antara perusahaan ini dengan Intel.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 12 Januari 2024 | 18:45 WIB
CES 2024, Asus Luncurkan PC Ultra Ringkas Terbaru. (Asus)

CES 2024, Asus Luncurkan PC Ultra Ringkas Terbaru. (Asus)

Hitekno.com - Melalui gelaran CES 2024, Asus mengenalkan berbagai inovasi terbarunya. Yakni dalam jajaran ultra ringkas yang menarik sekaligus menciptakan standar performa, gaya, dan keberlanjutan terbaru. 

Asus terus mendorong batas-batas kemampuan yang ada dalam dunia teknologi, dimulai dari PC ultra ringkas Asus NUC 14 Pro+ yang ramping dan bertenaga, hingga kehebatan gaming dari Asus Republic of Gamers (ROG) NUC, lalu Asus Fanless Chromebox CF40 dan Asus ExpertCenter PN65 semi industrial.

Asus NUC dikembangkan atas kemitraan antara perusahaan ini dengan Intel. Hasilnya adalah perangkat PC ultra ringkas yang memadukan tenaga komputer ukuran penuh dengan kualitas, keandalan, desain modular, masa pakai yang lebih lama, solusi pendinginan cerdas, dan kecanggihan kemampuan AI yang terbaik.

Baca Juga: CES 2024: Intel Pamerkan Solusi Komputasi Terbaru untuk Mobile, Desktop, dan Edge

Fleksibilitasnya terlihat melalui serangkaian konfigurasi yang dapat memenuhi beragam kebutuhan pengguna, mulai dari pengguna profesional hingga penggunaan rumah.

Dirancang sebagai pilihan utama untuk bisnis, industri, dan pengguna sehari-hari, Asus NUC memadukan kinerja yang luar biasa dengan berbagai fitur untuk menghadirkan pengalaman PC generasi berikutnya.

Selain itu, Asus NUC bercita-cita untuk membuat dampak jangka panjang dalam lanskap teknologi yang terus berkembang dengan fokus mendukung beragam bisnis dan meningkatkan aplikasi PC.

Baca Juga: Asus Hadirkan Server dan Motherboard Server Berbasis Intel Xeon E-2400 Terbaru

Asus NUC 14 Pro+: Gaya yang berpadu dengan performa mumpuni

Asus NUC 14 Pro+ menjadi pusat perhatian pengunjung sebagai lambang atas gaya dan kinerja di gelaran CES 2024. Chassis aluminium anodized yang dibuat dengan presisi ini hadir dalam form factor 5 x 4 inci yang ramping untuk menjadi powerhouse ringkas yang memukau dan tahan lama.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 9 perdana, NUC 14 Pro+ siap mendukung AI dan memenuhi ekspektasi pengguna dengan kemampuan menangani beban kerja berat dengan mudah, mulai dari rendering komputer yang rumit hingga pemodelan finansial yang kompleks. Perangkat ini bagaikan “pekerja keras” sejati untuk para profesional yang mengingkan kinerja kelas atas.

Baca Juga: Asus ROG Hadirkan 4 Motherboard Intel Z790 Terbaru

Terakhir, rangkaian port I/O yang beragam semakin mempermudah produktivitas, sehingga pengguna dapat terhubung ke beragam periferal, layar eksternal, dan perangkat lain dengan mudah untuk menyederhanakan alur kerja.

Asus NUC 14 Pro: Daya Ringkas, Performa Cerdas

Asus NUC 14 Pro yang merupakan ultra-small form factor (USFF) ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 untuk menghadirkan kinerja yang luar biasa. Asus NUC 14 Pro merupakan NUC pertama yang siap mendukung AI karena dibekali dengan Intel WiFi 6E AX211 berkecepatan tinggi, Intel vPro Enterprise, dan dukungan hingga empat layar eksternal. Dengan kinerja unggul dan desain yang ringkas, NUC 14 Pro dapat memenuhi beragam kebutuhan profesional modern.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Evangelion, ASUS ROG Produk Bertema Asuka dan EVA-02

ROG NUC: Kekuatan Gaming yang Ringkas

Asus mendefinisikan ulang perangkat gaming dengan ROG NUC pertama. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra 9 / Ultra 7 dan grafis diskrit NVIDIA RTX 4070 atau 4060, perangkat yang ringkas ini menghadirkan pengalaman gaming yang mumpuni.

Selain itu, chassis berukuran 2,5 liter ini dirancang untuk menghadirkan akses sistem yang cepat agar proses upgrade dan pembersihan perangkat menjadi cepat dan mudah. ROG NUC adalah pilihan utama bagi para gamer yang menginginkan performa tangguh dalam bentuk yang mungil.

Asus Fanless Chromebox CF40: Pengoperasian senyap, pengelolaan mudah

Asus Fanless Chromebox CF40 menyuguhkan pengoperasian tanpa suara dan perawatan yang lebih rendah. Dirancang untuk menghadirkan kesederhanaan, perangkat ini dibekali fitur Chrome Enterprise dan zero-touch enrollment yang ideal untuk penggunaan digital signage atau kios.

Asus Fanless Chromebox CF40 juga menyuguhkan manajemen TI yang efisien, sehingga menghasilkan solusi efisien yang menawarkan pengalaman komputasi yang lancar.

Asus ExpertCenter PN65: Melepaskan kekuatan dan produktivitas.

Ditenagai oleh prosesor mobile Intel Core Ultra terbaru beserta Intel Arc Graphics, Asus ExpertCenter PN65 merupakan sebuah desktop yang ringkas. Asus ExpertCenter PN65 ini menawarkan konektivitas yang mumpuni dengan memori dual-channel DDR5, dukungan dual PCIe 4.0 x4, dan beragam opsi port yang dapat dikonfigurasi, seperti HDMI , DisplayPort 1.4, COM, VGA, dan LAN Intel 2,5 Gbps.

Selain itu, dukungan quad-display dan resolusi 8K UHD hingga 60 Hz menjadikan perangkat ini pilihan ideal bagi para profesional di berbagai bidang, dengan ruang kerja yang sederhana dan efisien serta kemampuan edge computing yang stabil.

Berita Terkait
TERKINI

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB

Redmi A3, HP murah baru dari Xiaomi Indonesia....

gadget | 18:09 WIB

Apa saja HP baru dari Redmi Note 13 Series ini?...

gadget | 12:05 WIB

Lensa telefoto periskop pada smartphone bekerja dengan prinsip yang mirip dengan teknologi periskop konvensional....

gadget | 18:59 WIB

POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....

gadget | 16:15 WIB

POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....

gadget | 17:22 WIB

Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....

gadget | 18:45 WIB

Hadir dengandesain khusus, cek seperti apa kartu grafis edisi tahun naga ini....

gadget | 11:41 WIB

Cek berapa harga TWS OpenRock Pro dan OpenRock S resmi di Indonesia....

gadget | 20:16 WIB

MediaTekDimensity 8300 Ultra menjadi kunci utama kehandalan POCO X6 Pro 5G....

gadget | 10:12 WIB

Xiaomi Indonesia mengkonfirmasi Redmi Note 13 segera tiba....

gadget | 10:02 WIB

Dengan Private Share, konten-konten yang hendak kamu bagikan akan dienkripsi terlebih dahulu sebelum dikirimkan....

gadget | 14:10 WIB

Pre-order Vivo Y100 5G telah dibuka, seperti apa HP baru ini?...

gadget | 10:47 WIB

Cek apa yang ditawarkan POCO X6 5G dan POCO M6 Pro ini....

gadget | 10:20 WIB

Xiaomi Indonesia mengonfirmasiupdate HyperOS untuk perangkat Redmi Note 12....

gadget | 14:26 WIB

Review POCO X6 5G hadir dengan peningkatan yang signifikan dibanding sebelumnya....

gadget | 22:00 WIB

Dell UltraSharp40 CurvedThunderbolt HubMonitor(U4025QW),monitor5K berukuran 40-inci pertama yang memiliki sertifikat bin...

gadget | 21:10 WIB
Tampilkan lebih banyak