Dibekali Baterai Besar dan Layar Super AMOLED, Berapa Harga Samsung Galaxy M54 5G di Indonesia?

Dengan harga Samsung Galaxy M54 5G yang disematkan, apa yang ditawarkan HP baru ini?

Agung Pratnyawan
Senin, 13 November 2023 | 10:26 WIB
Samsung Galaxy M54 5G. (Samsung)

Samsung Galaxy M54 5G. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Galaxy M54 5G dipastikan hadir mengisi jajaran Galaxy M Series di Indonesia. Dengan apa yang ditawarkan oleh perangkat ini, berapa harga Samsung Galaxy M54 5G di Indonesia?

Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Galaxy M54 5G, smartphone 5G paling premium pada jajaran Galaxy M series. Hadir dengan baterai besar, layar Super AMOLED 6,7 inci dengan kamera 108MP, Samsung Galaxy M54 5G hadir sebagai salah satu pilihan menarik.

HP baru ini diklaim Samsung menghadirkan segala yang dibutuhkan generasi muda untuk produktif seharian dan menikmati gaya hidup digital di jaringan 5G yang berkecepatan tinggi.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold5, Resmi di Indonesia

"Samsung Galaxy M54 5G adalah inovasi terdepan yang memadukan sejumlah fitur yang #GakAdaMatinya seperti kamera 108MP yang sekarang lebih stabil hasilnya dengan OIS, baterai 6.000mAh yang mendukung pengguna tetap produktif seharian, dan refresh rate 120Hz pada layar 6,7 inci Super AMOLED+ untuk pengalaman visual yang mulus. Semua dikemas dalam desain premium khas Galaxy yang mengagumkan, menjadi paket lengkap yang siap menjadi sobat ambi seharian bagi generasi muda Indonesia yang dinamis," kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut sederet fitur yang diunggulkan oleh Samsung Galaxy M54 5G:

Samsung Galaxy M54 5G. (Samsung)
Samsung Galaxy M54 5G. (Samsung)

Kamera 108MP Samsung Galaxy M54 5G

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip5, Resmi di Indonesia

Samsung Galaxy M54 5G diperkuat triple camera dengan formasi lensa utama 108MP, lensa ultra-wide 8MP, dan lensa makro 2MP. Sementara selfie camera-nya menggunakan lensa 32MP untuk foto selfie yang lebih keren.

Dengan resolusi tinggi seperti itu, kamera ini klaim bisa untukmembuat konten dengan kualitas yang jernih, tajam, mendetail, dan warna-warna serta tekstur yang hidup. Bahkan, kalau terpaksa di-crop pun hasilnya masih menyisakan detail yang tetap terlihat tajam.

Untuk memberikan hasil foto dan video yang kece, kamera utama 108MP pada Galaxy M54 5G sudah didukung OIS dan VDIS. OIS secara mekanis menggerakkan sensor gambar sebagai respons terhadap guncangan yang terdeteksi pada smartphone, sehingga kamera akan merekam foto yang lebih tajam dan bebas efek guncangan.

Baca Juga: Samsung Galaxy A14 dan Samsung Galaxy A34 5G Hadir dalam Enterprise Edition

Piksel diperbesar dengan OIS untuk menambah brightness sehingga gambar menjadi lebih tajam. Adapun VDIS yang telah disempurnakan secara digital akan mengurangi tingkat keburaman (blurring) atau distorsi dalam video yang mungkin disebabkan oleh gerakan yang tidak stabil. Hasilnya, kamu akan menikmati video yang lebih stabil dalam kualitas sinematik.

Samsung Galaxy M54 5G sudah dilengkapi dengan Hybrid Optic zoom 3x untuk merekam objek yang jauh dengan tingkat ketajaman dan detail yang memuaskan.

Untuk hasil lebih mantap lagi, olah hasil fotomu dengan Photo Remaster untuk meningkatkan kualitas foto low light atau banyak noise. Tersedia pula fitur Object Eraser untuk menghilangkan bayangan, pantulan, dan objek-objek lain yang mengganggu estetika.

Baca Juga: Update Harga Samsung Galaxy S23 Ultra Terbaru Juni 2023

Baterai Besar dan Fast Charging

Samsung Galaxy M54 5G dibekali baterai besar 6.000mAh sehingga bisa digunakan lebih lama. Kamu bisa melakukan apapun yang kamu suka, tetap produktif, tanpa membuatmu khawatir saat berada jauh dari sumber listrik.

Baterai besar Samsung Galaxy M54 5G ini diklaim bisa playback koleksi video di smartphone selama 23 jam. Dengan 25W super-fast charging, baterai smartphone ini hanya butuh 89 menit untuk terisi penuh 100%. Bahkan, hanya dalam 30 menit saja, baterainya bisa terisi 48% dan kamu sudah bisa melanjutkan kegiatanmu seharian.

Layar Super AMOLED

Samsung Galaxy M54 5G menghadirkan layar luas 6,7 inci FHD+ Super AMOLED+ untuk menampilkan konten yang hidup, cerah, serta kaya warna.

Gameplay di mobile gaming akan terlihat begitu jelas, tak ada musuh yang bisa luput dari pengamatanmu. Scene demi scene saat kamu streaming film atau serial aksi favoritmu, akan terlihat dalam kualitas terbaiknya. Dengan kontrol tone dan kontras yang lebih baik, kejernihan visual pada layar ini makin maksimal.

Layar Samsung Galaxy M54 5G ini sudah mendukung switchable refresh rate dari 60Hz hingga 120Hz. Transisi setiap scene atau saat kamu scrolling di timeline medsos, akan terlihat begitu smooth, bebas bayangan, yang membuat mata jadi lebih nyaman. Kamu juga akan lebih mudah membabat setiap tikungan di game balapan kecepatan tinggi.

Performa dan Multitasking 

Performanya powerful dan bebas lagging karena sudah menggunakan chipset Samsung Exynos 1380. Chipset ini menghasilkan peningkatan kinerja CPU hingga 12% lebih dan GPU hingga 18% lebih dari pendahulunya, tanpa mengorbankan daya.

Dengan power sebesar itu didukung RAM 8GB, kamu bisa menjalankan berbagai task maupun aplikasi dengan lebih cepat dan lancar untuk menikmati user experience yang smooth dan responsif. Multitasking dengan menjalankan beberapa aplikasi dan proses secara bersamaan pun bisa ditangani oleh Samsung Galaxy M54 5G dengan mulus.

Mobile gaming dengan dukungan prosesor ini akan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan. Sebab smartphone ini akan dapat menghadirkan kualitas grafis dan frekuensi yang lebih tinggi dan lebih baik serta anti nge-lag. 

User Experience

Pengguna Samsung Galaxy M54 5G dapat menikmati antarmuka One UI 5.1 yang mudah digunakan maupun dipersonalisasi, di mana kamu bisa mengedit foto dan video untuk membuat lock screen dan wallpaper, atau meme yang lucu-lucu.

Untuk kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan Samsung Galaxy M54 5G dalam waktu lebih lama, Samsung juga memberikan jaminan update sistem operasi Android OS selama 4 generasi dan pembaruan keamanan secara teratur selama 5 tahun.

Harga Samsung Galaxy M54 5G

Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna elegan Dark Blue dan Silver pada harga retail yang direkomendasikan Rp 6.499.000. Untuk pre-order smartphone ini di toko online Samsung.com/id, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, dan Telkomsel-Shop pada periode 10-16 November 2023, dapatkan bonus senilai total Rp 816.000 yaitu gratis Samsung Care+ proteksi penuh selama 6 bulan, bundling Travel Adapter 25W, dan YouTube Premium 2 bulan.

Samsung Galaxy M54 5G juga akan tersedia di gerai retail Samsung mulai 17 November 2023. Denan harga Samsung Galaxy M54 5G di atas, berminat untuk meminangnya?

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak