Smart TV Dahua UHD SD400 Resmi Rilis, Berapa Harganya?

Berapa harga Smart TV Dahua UHD SD400 ini?

Agung Pratnyawan
Rabu, 02 Agustus 2023 | 19:50 WIB
Dahua Smart Android LED TV UHD SD400. (Dahua)

Dahua Smart Android LED TV UHD SD400. (Dahua)

Hitekno.com - Dahua resmi meluncurkan smart TV mereka ke pasaran Indonesia. Yakni melalui PT Datascrip sebagai distributor, Smart TV Dahua UHD SD400 menjadi salah satu produk televisi yang menarik.

Smart TV Dahua UHD SD400 series diklaim membawa berbagai fitur televeisi cerdas yang dipadukan dengan kualitas gambar tinggi Ultra HD 4K. Yakni Dahua Smart Android LED TV 43" UHD SD400 yang hadir sebagai Smart Android LED TV terbaru.

Dibanderol dengan harga yang terjangkau, Smart TV Dahua UHD SD400 ini tetap menampilkan desain modern dengan bezel tipis pada sisi layar.

Baca Juga: Gandeng Datascrip, Dahua Hadirkan Android Smart TV ke Indonesia

Dibekali sistem operasi Android 11, pengguna juga bisa menikmati fitur Google Assistant dan Chromecast Built-In yang semakin memanjakan pengguna untuk menikmati hiburan di rumah.

Dengan ukuran layar 43" dan kualitas gambar 4K Ultra HD 3840 x 2160 serta tampilan warna yang diklaim memukau, memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna saat menikmati tayangan film atau serial favorit, pertandingan olahraga, hingga bermain video game.

Bagi pengguna yang gemar menonton tayangan berlangganan seperti Netflix, HBO GO+, Disney Hotstar, Vidio atau aplikasi video streaming lainnya juga dapat dengan mudah dinikmati menggunakan Smart Android TV ini. Bahkan untuk tayangan TV digital lokal juga sudah bisa dinikmati di TV ini karena sudah dibekali dengan teknologi DVB-T2.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Smart TV, Simak Dulu Pedoman Penting Berikut

Pengguna juga bisa dengan mudah mengunduh berbagai aplikasi hiburan lainnya melalui Google Play Store. Dengan CPU 4x Cortex A55, GPU Mali G52, serta RAM 2GB dan storage 8GB performa TV menjadi lebih maksimal dan pengoperasian berjalan dengan mulus.

Dahua Smart Android LED TV 43" UHD SD400 juga dibekali konektor Input-output yang lengkap, seperti port antena, ethernet, USB 2.0, audio 3.5mm, digital audio out, dan 3 port HDMI termasuk HDMI (Audio Return Control) ARC.

Dari sisi audio, Dahua Smart Android LED TV juga sudah dibekali dengan 2 speaker 10 Watt dengan kualitas Dolby Digital Plus dan HDMI ARC yang biasa dijumpai pada Smart TV dengan harga yang jauh lebih mahal, fitur ini berfungsi untuk mengirim audio berkualitas tinggi dari TV ke soundbar atau receiver AV dengan baik untuk hasil suara yang lebih jernih.

Baca Juga: TCL Rilis Beragam Produk Baru pada 2023, dari Smart TV 4K hingga AC

Dengan koneksi yang lengkap, pengguna yang ingin bermain game juga bisa dengan mudah menggunakan Dahua Smart Android LED TV 43" UHD SD400, mulai dari game PC desktop, laptop hingga game console juga bisa dengan mudah tersambung dengan TV ini karena sudah dilengkapi juga dengan koneksi 4G/5G, Wi-Fi dan Bluetooth 5.1.

Untuk akses TV yang lebih fleksibel, pengguna juga bisa menggunakan fitur easy remote controller yang tersedia ketika menonton tayangan streaming ataupun mengakses aplikasi Android (Youtube, Netflix, Google Play) dengan lebih cepat dan mudah.

Ada juga fitur chromecast built-in yang membuat pengguna dapat menampilkan tampilan situs web ataupun aplikasi yang ada di smartphone, tablet, ataupun laptop langsung ke TV. Sehingga pengguna dapat menikmati tampilan sekaligus menjalankan aplikasi dengan tampilan yang lebih besar.

Baca Juga: TCL Rilis Smart TV A9 Series 2023, Bawa Layar HDR 10 dan Google Assistant

"TV ini merupakan salah satu Smart TV dengan harga paling terjangkau yang ada di Indonesia. Walaupun memiliki harga yang sangat terjangkau, Dahua Smart Android LED TV ini juga dibekali dengan berbagai fitur modern, seperti panel pattern RGB yang membuat Smart TV ini bisa digunakan sebagai monitor ukuran besar untuk PC Desktop ataupun laptop," Sylvia Lionggosari – Business Unit Director PT Datascrip.

Bagi 400 pembeli pertama Dahua juga akan memberikan gratis langganan Netflix selama 3 bulan. Kemudian untuk garansi, tidak usah khawatir karena Dahua memberikan garansi 3 tahun untuk layar panel, dan 1 tahun untuk suku cadang.

PT Datascrip sebagai authorised distributor Dahua di Indonesia juga menyediakan layanan purnajual yang prima dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Produk Dahua Android Smart LED TV bisa didapatkan di berbagai channel penjualan baik online maupun offline. PT Datascrip sebagai authorised distributor Dahua di Indonesia memasarkan Dahua Android Smart LED TV 43" UHD SD400 dengan harga Rp3.299.000.

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak