Mengenal BLUETTI, Solusi Energi Terbarukan Ramah Lingkungan yang Akan Hadir di Indonesia

BLUETTI hadir ke Indonesia dengan tujuan untuk menyediakan energi bersih, mandiri dan bisa digunakan oleh semua kalangan masyarakat.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 26 Mei 2023 | 11:50 WIB
BLUETTI. (BLUETTI)

BLUETTI. (BLUETTI)

Hitekno.com - Saat ini Bumi sedang mengalami masa yang sulit terutama dalam meghadapi masalah lingkungan dan perubahan iklim, pembangkit listrik yang ramah lingkungan diyakini dapat mengurangi dampak negatif dari faktor tersebut.

Pembangkit listrik ramah lingkungan diketahui dapat mengurangi emisi gas rumah kaca, meningkatkan kualitas udara hingga mendorong inovasi teknologi untuk mengembangkan ekonomi hijau, dan memajukan keberlanjutan lingkungan.

Salah satu pembangkit listrik yang mengedepankan energi berkelanjutan dan ramah lingkungan adalah BLUETTI yang hadir dengan solusi energi lebih bersih, selalu menganjurkan gaya hidup hijau dan berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem energi terbarukan yang inovatif sehingga membuat BLUETTI jadi merek yang paling menonjol di pasar energi portabel.

Baca Juga: 5 Keunggulan BLUETTI EB3A Ini Dukung Pengurangan Emisi Karbon dan Gaya Hidup Berkelanjutan

BLUETTI sendiri akan memiliki cabang di Indonesia dan memiliki tujuan untuk menyediakan energi bersih, mandiri dan bisa digunakan oleh semua kalangan masyarakat. Namun, beragam produknya sebenarnya telah masuk di Indonesia antara lain seri EB70, AC200P, EB3A, AC200MAX, AC500 +B300S, B230, EP500, B300, AC300 +B300.

Sebagian besar produk BLUETTI ditenagai oleh baterai litium besi fosfat dengan masa pakai 7-15 tahun yang tahan lama, yang lebih aman daripada baterai terner tradisional, dan lebih ramah lingkungan selama proses produksi, penggunaan, dan pembuangannya.

Generator BLUETTI dapat diisi daya AC dan tenaga surya hijau, dari jenis portabel EB3A hingga baterai cadangan rumah AC500 +B300S, BLUETTI menawarkan berbagai solusi energi berkelanjutan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. 

Baca Juga: Bagaimana Cara Kerja Panel Surya, Kok Bisa Menghasilkan Listrik dari Sinar Matahari

BLUETTI. (BLUETTI)
BLUETTI. (BLUETTI)

Selain itu, produk-produk BLUETTI pun dapat membantu beragam aktivitas mulai dari pemotretan di luar ruangan, berkemah, atau aktivitas lainnya melalui produk EB3A/B70 yang bisa memberi daya pada perangkat seperti kamera, drone, ponsel, laptop, atau GPS. BLUETTI juga menyediakan generator surya AC200P/AC200MAX karena dapat membawa lemari es, oven microwave, dan peralatan listrik lainnya hingga dapat mengumpulkan energi matahari.

Berdiri sejak tahun 2013 di Shenzhen, China, Bluetti fokus pada pengembangan dan produksi perangkat listrik portabel yang ramah lingkungan dengan energi berkelanjutan. Produk Bluetti banyak menghadirkan sumber energi yang ramah lingkungan dengan dengan alternatif sumber energi dari panel surya yang berkelanjutan dan awet. Perlu diketahui, Bluetti menggunakan pembangkit listrik yang bersumber dari sinar matahari sehingga tidak menimbulkan gas emisi rumah kaca.

Hal tersebut tentu lebih banyak memberikan keuntungan daripada menggunakan sumber listrik dari energi yang tidak terbarukan seperti PLTU, PLTD, PLTG yang memberikan dampak serius terhadap lingkungan. Untuk informasi lebih lengkap, silakan klik di bluetti.id.

Baca Juga: Australia Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya Terbesar di Dunia

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak