Yuki Kato Jadi Product Ambassador Vivo Indonesia, Kenalkan Y Series Terbaru

Yuki Kato resmi jadi Product Ambassador Vivo Y36 Series terbaru, HP murah rasa mewah.

Agung Pratnyawan
Minggu, 21 Mei 2023 | 11:03 WIB
Yuki Kato Jadi Product Ambassador Vivo Indonesia. (Vivo Indonesia)

Yuki Kato Jadi Product Ambassador Vivo Indonesia. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Yuki Kato secara resmi diumumkan sebagai Product Ambassador Vivo Indonesia, bersamaan dengan peluncuran HP baru. Yakni Vivo Y36 Series sebagai bagian Y series terbaru dari Vivo Indonesia.

Vivo Indonesia secara resmi menambah daftar varian smartphone generasi terbaru Vivo Y-Series melalui Vivo Y36 Series untuk meramaikan pasar smartphone Tanah Air.

Hadir dengan dua varian, yaitu Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G, Vivo Y36 Series membawa tagline ‘Gaya Sultan, Performa Jagoan’ berkat balutan Dynamic Glass Design, layar Ultra O Screen, kapasitas memori internal 256GB dan RAM 8GB + 8GB Extended RAM, pengisian daya 44W FlashCharge, jangkauan 5G Network, dan konfigurasi kamera 50MP Main Camera.

Baca Juga: Hadir di Vivo V27, Dimensity 7200 Setara Snapdragon Apa?

Melengkapi kehadiran generasi Vivo Y Series terbaru, Vivo Indonesia juga dengan bangga memperkenalkan artis ternama Indonesia, Yuki Kato, sebagai product ambassador pertama Y Series bersamaan dengan kehadiran Vivo Y36 Series.

"Kami meluncurkan Vivo Y36 Series dengan serangkaian teknologi dan inovasi terbaru baik dari sisi desain, performa, maupun kamera. Dengan kombinasi ini, Vivo Y36 Series menjadi smartphone yang siap mendampingi kehidupan konsumen layaknya seorang sultan dan menawarkan seamless experience berkat performanya yang jagoan sehingga mendukung pengguna berbagai dalam berbagai aktivitas," ungkap Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia.

"Kami juga sangat gembira untuk memperkenalkan Yuki Kato sebagai Product Ambassador pertama pada Y Series, sosoknya yang muda dan multi-talenta membuat Yuki selaras dengan nilai pada Vivo Y Series." lanjutnya.

Baca Juga: Vivo Disinyalir Mau Telurkan V29 Lite, Usung Chipset Snapdragon 695

Selaku Product Ambassador pertama pada Vivo Y Series dan dalam menjalankan, Yuki Kato memerlukan smartphone yang dapat diandalkan untuk mendukung kesehariannya sebagai public figure agar tetap bisa tampil, stay up-to-date, dan produktif.

Yuki Kato, Public Figure dan Product Ambassador Vivo Y Series mengatakan, "Di tengah kepadatan jadwal, aku bisa tetap bisa produktif dengan memanfaatkan serangkaian teknologi yang ditawarkan oleh Vivo Y36 Series. Smartphone ini merupakan andalan yang aku jadikan everyday smartphone, apalagi dengan desainnya yang berkelas, performanya yang jagoan, dan pengecasan daya baterai yang cepat."

Yuki Kato juga membagikan apa yang membuat seorang artis ini seakan tidak bisa dipisahkan dengan Vivo Y36 Series-nya.

Baca Juga: Vivo Siap Hadirkan Y36, Desain Premium Jadi Andalan

Pada tampilannya, Yuki Kato melihat Vivo Y36 Series memiliki desain berkelas layaknya seorang Sultan, sehingga dapat mendukung penampilannya dalam satu genggaman. Vivo Y36 Series menjadi smartphone Y-Series pertama dari Vivo yang membawa Dynamic Glass Design.

HP baru Vivo Indonesia ini menonjolkan tampilan elegan dan nuansa lembut, serta nyaman saat digenggam karena dilengkapi dengan 2.5D Flat Frame. Pilihan warnanya juga trendy, sehingga meningkatkan kepercayaan diri Yuki ketika berpergian dalam kesehariannya.

Tak hanya itu, Vivo Y36 Series juga telah dilengkapi dengan IP54 Dust & Splash Waterproof untuk semakin mendukung jadwal kepadatan Yuki karena aman untuk dibawa bahkan jika akan melakukan kegiatan outdoor seperti shooting tanpa perlu khawatir akan rusak terkena air maupun debu.

Baca Juga: Turun Ratusan Ribu Rupiah, Ini Update Harga Vivo Y15s Periode Mei 2023

Sebagai seorang public figure, kegiatan multitasking bagi Yuki Kato terasa challenging terutama dengan jadwalnya yang padat. Namun hal itu dapat ditunjang dengan kehadiran Vivo Y36 Series yang menawarkan Performa Jagoan untuk menunjang produktivitas pengguna seperti Yuki.

Pada bagian pemrosesan, Vivo Y36 Series membawa pembaharuan berupa memori berkapasitas 8GB + 8GB Extended RAM untuk mendukung beragam aktivitas seperti membuka beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa lagging. 

Vivo Y36 Series merupakan salah satu smartphone dengan kapasitas memori internal besar. Ruang penyimpanan 256GB menjadi salah satu nilai plus bagi Yuki untuk menyimpan berbagai file, foto, video, atau bahkan naskah untuk shooting tanpa harus mengkhawatirkan memori yang penuh.

Selain itu, Vivo Y36 Series didukung oleh pengecasan cepat dikelasnya dengan 44W FlashCharge. Di tengah kepadatan jadwal shooting­-nya Yuki , ia tidak perlu khawatir akan kehabisan waktu untuk menunggu pengecasan daya baterai hingga full karena smartphone ini memberikan pengalaman pengecasan cepat.

Efektivitas dan efisiensi waktu keseharian Yuki yang padat sangat terbantu oleh teknologi pengisian daya ini karena pengecasan hingga 30% hanya dalam kurun waktu 15 menit.

Untuk semakin menyempurnakan penggunaan smartphone, Vivo Y36 Series juga menawarkan pengalaman fotografi yang menyenangkan. Smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi tinggi untuk hasil foto yang lebih jelas, mulus dan detail pada malam ataupun siang hari.

Berkat konfigurasi kamera 50MP Main Camera dan 16MP Front Camera, Yuki dapat menangkap momen berharga menjadi lebih indah. Bahkan, ia pun bisa membagikan kesehariannya melalui media sosial kepada para fans dengan kualitas dan tampilan hasil tangkapan gambar yang menakjubkan.

Yuki Kato menambahkan, "Menurut aku, Vivo Y36 Series adalah smartphone yang desainnya ‘Gaya Sultan’ banget karena dibalut dengan Dynamic Glass Design, warnanya trendy dan juga nyaman digenggam. Belum lagi, Performa Jagoan dengan kapasitas memori besar untuk support semua kegiatanku dan selalu bisa update di media sosial. Jadi, aku merasa tetap terhubung sama followers dan fans-fans setia-ku."

Hadirnya Vivo Y36 Series akan menawarkan seamless experience dengan berbagai pembaharuan teknologi pada desain, performa, dan kamera demi menunjang produktivitas konsumen dalam satu genggaman smartphone dengan harga terjangkau. Konsumen sudah bisa menikmati program pre-order smartphone Vivo Y36 Series mulai tanggal 25 Mei 2023 di e-commerce partner Vivo, dan Vivo official store.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak