5 Aktivitas Ngabuburit Seru dengan POCO X5 5G

POCO X5 5G bisa jadi teman seru untuk ngebuburit, yakni melalaui berbagai aktivitas ini.

Agung Pratnyawan
Selasa, 28 Maret 2023 | 18:12 WIB
POCO X5 5G. (POCO Indonesia)

POCO X5 5G. (POCO Indonesia)

Hitekno.com - POCO Indonesia membagikan tips dan aktivitas seru apa saja yang bisa dilakukan untuk ngabuburit dengan POCO X5 5G. Perangkat HP baru yang dihadirkan resmi ke pasar Indonesia.

Ketika berpuasa energi kita memang nggak sepenuh biasanya, tapi bukan berarti kita nggak bisa tetap seru-seruan. Justru banyak  hal menarik yang bisa dilakukan dari smartphone, termasuk saat lagi ngabuburit menunggu momen berbuka puasa.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, menyatakan, "Menjalankan ibadah puasa itu kewajiban, tapi jangan malah jadi nggak semangat! POCO sebagai trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda ingin mendorong anak muda Indonesia untuk tetap produktif di bulan puasa. Dan POCO X5 5G bisa bikin momen ngabuburit bareng #POCOnya2xLebih seru! Mau nge-game, streaming, bikin konten, semua bisa dilibas smartphone terbaru POCO yang paling ekstrem ini!"

Baca Juga: 7 Fitur Andlan POCO X5 5G Sebagai HP 3 Jutaan Terbaru

Dari hasil ngobrol bareng para pengguna POCO X5 5G, Andi membeberkan 5 kegiatan ngabuburit yang paling mereka sukai bersama smartphone andalannya itu.

"Pengen ngabuburit 2x lebih seru? Kegiatan-kegiatan ini bisa jadi pilihan seru buat kalian semua," ujarnya.

Main Game

Baca Juga: Tanggapan Pro Player Aura Fire Main Mobile Legends dengan POCO X5 5G

Ngabuburit dengan nge-game buat push rank pastinya asyik banget, apalagi kalau bareng squad-mu. Melibas game favorit pakai POCO X5 5G dijamin nggak pakai nge-lag, soalnya smartphone ini punya chipset Snapdragon 695 5G yang ngasih performa ekstrem di kelasnya.

Melalui proses fabrikasi 6nm, chipset ini telah teruji gahar, stabil, dan punya efisiensi level flagship.

Maraton series

Baca Juga: 5 Tips Memaksimalkan Kamera POCO X5 5G, Hasilkan Foto ala Konten Kreator

Buat yang ‘addict’ nonton series dan selalu kepo sama cerita lanjutannya, kombinasi layar kelas flagship AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz pada POCO X5 5G menyajikan visual yang mengagumkan, dengan pergerakan gambar yang lebih mulus.

Takut mata lelah? Tenang, POCO X5 5G sudah tersertifikasi SGS Eye Care Display dan Seamless Pro Display yang bikin mata tetap nyaman sekaligus terlindungi meski berjam-jam mantengin berepisode-episode series kesayangan.

Bikin rencana bukber seru

Baca Juga: Duel HP Berchipset Snapdragon 695: Poco X5 5G vs Realme 9 Pro, Mana yang Oke?

Momen buka puasa bersama tentunya terasa istimewa dan seru, dong. Bahkan keseruannya sudah berlangsung sejak mulai scroll-scroll dan browsing lokasi bukber yang hits.

Biasanya, sih, kalau sudah begini suka lupa waktu saking excited-nya milih-milih tempat, ditambah lagi kalau chat room geng tongkrongan sudah ramai, bisa-bisa hape cepat low-bat. Eits, jangan keburu cemas, POCO X5 5G punya baterai berkapasitas besar 5000mAh supaya lebih lama on-nya. Goodbye, anxiety! 

Ngulik ide kreatif

Ngabuburit juga momen yang tepat buat bayangin ide-ide kreatif, dan POCO X5 5G bisa bantu brainstorming kamu makin seru berkat desainnya keren sekaligus anti mainstream.

Juga, bodinya slim abis dengan dimensi 165.88mm x 76.21mm x 7.98mm dan bobot cuma 189g. Oke banget buat melengkapi gaya anak muda yang dinamis. Warnanya tinggal pilih sesuai selera serta karaktermu: Green, Blue, dan Black.

Ngonten kegiatan Ramadan

Amalan baik selama Ramadan boleh banget, lho, di-share dalam bentuk foto maupun video. Asalkan niatnya bukan buat flexing, melainkan spreading positive vibe dengan harapan diikuti oleh masyarakat yang lebih luas. Langsung aja shoot pakai AI triple camera ultra-HD 48MP milik POCO X5 5G, yang didukung oleh optimalisasi warna dan gambar yang kece berat buat mengabadikan aneka momen.

"Nggak kalah seru dari kegiatan yang udah disebutin, baru-baru ini dirilis, ikutan program promo #POCOnya2xLebih," lanjut Andi.

"Ini kesempatan emas buat kalian yang mau upgrade atau sekalian beli smartphone terbaru dari POCO dengan harga yang #POCOnya2xLebih ekstrem!" lanjutnya.

Harga POCO X5 5G

Berminat dengan HP baru POCO Indonesia ini? POCO X5 5G versi RAM 6 GB + 128 GB dibanderol dengan harga Rp3.499.000 yang mendapatkan promo jadi Rp3.399.000.

Sedangkan POCO X5 5G varian RAM 8GB + 256GB dari harga Rp3.999.000 mendapatkan promo menjadi Rp3.899.000, selama periode 22 Maret sampai 22 April 2023 di POCO Official Store di Shopee. 

Berita Terkait
TERKINI

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB
Tampilkan lebih banyak