5 Rekomendasi TWS Murah dengan Noise Cancelling, Mulai Rp 200 Ribuan

Berikut adalah rekomendasi TWS murah dengan harga kisaran 200 ribuan rupiah. Apa saja opsinya?

Cesar Uji Tawakal
Selasa, 21 Februari 2023 | 19:06 WIB
Edifier X3. (Edifier)

Edifier X3. (Edifier)

Hitekno.com - True Wireless Stereo (TWS), merupakan aksesoris yang penting dimiliki bagi pengguna yang gemar mendengarkan musik dalam aktivitas sehari-hari. True Wireless Stereo (TWS) telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Kualitas suara lebih baik, koneksi nirkabel lebih kuat dan rangkaian fitur lebih canggih.  Sekarang ini banyak TWS murah yang dijual dipasaran. Meski murah, TWS ini menawarkan kualitas yang cukup mumpuni untuk kegiatan sehari-hari.

Bahkan kamu bisa menemukan TWS murah dengan harga di bawah Rp 500 ribu. Kamu juga bisa mempertimbangkan kenyamanan dari TWS murah ini. Berikut rekomendasi TWS murah yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Baca Juga: Mobile Legends Hero Tier List: Dari Termudah hingga Tersulit 2023

TWS Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro. (Soundcore)
TWS Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro. (Soundcore)

1. Edifier X3S

Edifier X3S menghadirkan kenikmatan musik yang luar biasa dengan teknologi terbaru. Chipset Qualcomm QCC3040 Bluetooth V5.2 yang baru ditingkatkan memastikan transmisi yang lebih stabil dan decoding audio aptX™ memberikan kualitas suara tingkat CD dengan tingkat kode setinggi 352kbps.

Teknologi peredam bising cVc 8.0 yang dioptimalkan secara akurat menyaring kebisingan sekitar dan menghasilkan kejernihan suara dan kualitas panggilan yang jauh lebih baik. Satu kali pengisian daya dapat memberi kamu waktu pemutaran hingga 8 jam.

Baca Juga: Tutorial Build Item Hero Gatotkaca Mobile Legends, Pertahanan Fisik Super Tinggi

Saat menyertakan casing pengisi daya, waktu pemutaran dapat mencapai hingga 28 jam. Harga Edifier X3S: Rp 399.000

2. Edifier TWS X3

Edifier TWS X3 menawarkan suara sejernih kristal. Edifier TWS X3 menghadirkan waktu pemutaran dan kenikmatan yang lebih lama. Decoding audio AptX, frekuensi audio 16bit/44.1kHz. Tingkat decoding hingga 352 kbps, dengan kualitas suara CD.

Baca Juga: Lakukan Efisiensi, Ericsson PHK 1.400 Karyawan

Edifier TWS X3 dirancang secara ergonomis dengan nyaman duduk di telinga sehingga kamu dapat menikmati musik selama berjam-jam. Dilengkapi CVC8.0 noise-cancellation or clear communication, peredam bising CVC 8.0 membuat suara yang jernih. Harga Edifier TWS X3: Rp349.000

3. Eggel QuietBuds

Eggel QuietBuds mempunyai driver khusus yang dibuat dengan graphene, bahan yang sangat konduktif, fleksibel, dan kuat terdiri dari atom karbon berkisi yg terikat dalam pola heksagonal. Materi canggih ini memungkinkan Eggel QuietBuds untuk menghasilkan bass yang dalam dengan mid yang kaya detail serta treble yang jernih.

Eggel QuietBuds memiliki 4 built-in microphone yang ditempatkan pada kedua earbud. Keempat Microphones bekerja untuk memblokir kebisingan dan angin sekitar, serta memperkuat suara manusia untuk memastikan panggilan telepon dengan jelas dan lancar. Harga Eggel QuietBuds: Rp299.000

4. SoundPEATS Trueengine 3SE

SoundPEATS Trueengine 3SE memberikan pengalaman pemakaian yang lebih baik dengan meningkatkan konfigurasi, struktur yang ditingkatkan membuat headset lebih kecil dan lebih nyaman.

Kombinasi speaker berlapis titanium dan speaker diafragma komposit menawarkan suara autentik dengan treble yang jernih dan bass yang dalam. Didukung oleh chipset QCC3040 terbaru dan teknologi Bluetooth 5.2, earphone nirkabel dapat memastikan konsumsi daya yang rendah dan konektivitas yang stabil pada saat yang bersamaan.

Audio Apt-X menghadirkan pengalaman mendengarkan yang luar biasa dekat dengan pemutar CS. Harga SoundPEATS Trueengine 3SE: Rp494.000

5. Anker Soundcore Life P2i

Anker Soundcore Life P2i memiliki driver 10mm yang meningkatkan kualitas suara dengan bass dan mid yang dalam pada tingkat optimal yang menyenangkan telinga. Anker Soundcore Life P2i mengurangi kebisingan melalui algoritma AI khusus, sementara dua mikrofon menangkap suara dengan jelas.

Masa pakai baterai bertahan 8 jam per pengisian daya dan dapat diperpanjang hingga 28 jam dengan casing yang ringkas. Untuk peningkatan daya yang cepat, isi daya selama 10 menit dan dapatkan penggunaan selama satu jam penuh. Harga Anker Soundcore Life P2i: Rp299.000

Itulah rekomendasi TWS murah yang bisa kamu jadikan referensi. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Jadi untuk pilihan tergantung pada kebutuhan dan budget kamu.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
TERKINI

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB
Tampilkan lebih banyak