Harga Huawei MatePad SE Kids Edition cuma Rp 3,3 Juta, Seperti Apa Tablet Anak Ini?

Cek apa yang ditawarkan Huawei MatePad SE Kids Edition ini, sedang banyak promo yang ditawarkan.

Agung Pratnyawan
Sabtu, 18 Februari 2023 | 14:46 WIB
Huawei MatePad SE Kids Edition. (Huawei)

Huawei MatePad SE Kids Edition. (Huawei)

Hitekno.com - Huawei Device Indonesia resmi telah menghadirkan tablet baru yang diklaim sebagai perangkat ramah anak. Tablet Huawei MatePad SE Kids Edition ini memang dirangcang khusus untuk anak-anak dan telah dipasarkan di Indonesia.

Harga Huawei MatePad SE Kids Edition sendiri cukup terjangkau, yakni Rp 3.299.000. Dengan harga Huawei MatePad SE Kids Edition yang terjangkau, seperti apa tablet anak ini?

Tablet Huawei MatePad SE Kids Edition ini sudah tersedia dan bisa dibeli di Indonesia mulai 17 Februari 2023.  

Baca Juga: Huawei MatePad SE Kids Edition Akhirnya Rilis, Tablet untuk Anak-anak yang Bawa Deretan Fitur Canggih Ini

Pada momentum penjualan perdana tablet anak ini, Huawei Device Indonesia berbagi beberapa tips bersama Saskhya Aulia Prima, M.Psi, Psikolog Anak agar orang tua dapat memaksimalkan penggunaan gadget untuk temani tumbuh kembang anak dengan penggunaan yang aman. 

Pelanggan bisa membeli tablet Huawei MatePad SE Kids Edition secara online di laman Huawei Official Store di Tokopedia, maupun offline melalui Huawei Authorized Experience Store dan erafone.

Selama periode first sale, pelanggan akan mendapatkan gratis Huawei FreeBuds SE (persediaan terbatas),  keanggotaan VIP BabyBus selama 3 bulan, dan keanggotaan VIP Azoomee selama 1 tahun dengan total hadiah senilai Rp1.700.000.

Baca Juga: Tablet Aman untuk Anak, Harga Huawei MatePad SE Kids Edition Rp 3.299.000

Dengan keuntungan tersebut, pelanggan dapat memaksimalkan kegiatan belajar maupun bermain bagi anak-anak melalui aplikasi BabyBus dan Azoomee yang menghadirkan konten beragam yang edukatif dan menyenangkan untuk anak-anak.

Tablet Aman untuk Dampingi Tumbuh Kembang Anak dan Jawaban Kecemasan Para Orang Tua

Huawei MatePad SE Kids Edition. (Huawei)
Huawei MatePad SE Kids Edition. (Huawei)

Tablet anak terbaru Huawei ini menawarkan teknologi yang didukung oleh banyak fitur cerdas dan bermanfaat, yang akan menambah rasa aman bagi orang tua dalam memberikan akses belajar dan bermain secara digital menggunakan tablet dengan menyenangkan.  

Baca Juga: Tidak Kebagian Huawei MatePad SE? Tenang, Akan Dibuka Lagi Penjualan Tablet Ini

Saskhya Aulia Prima, M.Psi, Psikolog Anak  menjelaskan bahwa gadget memiliki beragam manfaat dalam memaksimalkan potensi anak.

"Sebagai orang tua, memilih gadget yang aman merupakan hal yang sangat penting. Hal yang harus diperhatikan, tidak hanya dari sisi keamanan desain untuk anak-anak saja, tetapi juga cocok jadi sahabat bermain dan belajar si kecil karena semua fiturnya ramah anak." ungkapnya.

Berikut adalah beberapa keunggulan tablet anak terbaru dari Huawei yang dapat orang tua maksimalkan fungsinya dalam mendampingi tumbuh kembang anak lewat dukungan gadget:

Baca Juga: Duel Tablet Murah: Huawei MatePad SE vs Xiaomi Pad 5, Mana yang Paling Unggul?

Tidak perlu khawatir mata anak-anak rusak, layar tablet anak terbaru Huawei sudah bersertifikasi ganda TÜV Rheinland untuk keamanan dan kenyaman penggunaan
Sebagian orang tua merasa khawatir dengan kesehatan mata anak yang harus terus menerus melihat layar tablet untuk belajar maupun bermain.

Karena itulah Huawei berinovasi dengan mengembangkan kualitas layar dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland, Flicker-Free & Low Blue-Light sebagai bukti kualitas tertinggi dalam menghadirkan layar tablet yang imersif dan nyaman untuk mata. 

Dengan rasio screen-to-body hingga 83% dan 16:9.6 ratio aspek memungkinkan pengguna untuk menikmati fullview ala Huawei.  

Selain itu, tingkat kecerahan layar juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan mata anak. Ada pula berbagai fitur pengingat, dimana jika tablet digunakan anak sambil berbaring, di lingkungan gelap, maupun di mobil yang berguncang, tablet akan secara otomatis mengunci diri sehingga tidak dapat digunakan sampai anak pindah ke lokasi yang lebih kondusif.

Anak kecanduan bermain gadget? Orang tua bisa mengatur waktu penggunaan gadget dengan parental control 

Huawei MatePad SE Kids Edition. (Huawei)
Huawei MatePad SE Kids Edition. (Huawei)

Huawei telah menggembangkan fitur keamanan memumpuni yang dapat diatur sepenuhnya oleh orang tua untuk keamanan anak dalam menggunakan gadget. Pengaturan tersebut diantaranya berupa berapa lama anak bisa menggunakan tablet atau screen time, akses aplikasi apa saja yang bisa dibuka oleh anak, hingga kemampuan mengkurasi situs ramah anak dengan mudah dan akurat. 

"Perlu dipastikan durasi penggunaan gadget disesuaikan dengan rekomendasi waktu yang dianjurkan oleh APP. Dengan aplikasi parental control, orang tua sangat terbantu dalam mengatur konten yang dapat di akses sesuai dengan usia anak sehingga selain untuk bermain, tablet ini juga bisa sebagai teman bermain dan belajar yang aman." ungkap Saskhya.

Tablet anak terbaru dari Huawei ini juga memberikan orang tua kesempatan memiliki asisten personal yang membantu dalam mengontrol anak saat menggunakan gadget. Selain screen-time dan penggunaan aplikasi, asisten personal ini juga bisa membatasi anak dalam mengakses foto dan video tertentu.

Jadi, anak tetap nyaman untuk belajar maupun menikmati hiburan, serta orang tua merasa tenang karena dapat mengontrol penggunaan gadget dengan mudah. 

Khawatir konten tidak sesuai dengan umur anak? Azoomee dan BabyBus siapkan konten belajar dan bermain yang melimpah untuk Si Kecil

Huawei MatePad SE Kids Edition. (Huawei)
Huawei MatePad SE Kids Edition. (Huawei)

Tablet anak terbaru ini juga menyediakan fitur Kids Corner dengan pilihan konten ramah anak yang melimpah. Fitur ini bisa digunakan untuk membantu mengasah kreativitas anak melalui memotret, menggambar, melukis, hingga merekam suara.

Fitur Kids Corner juga didesain dengan detail yang imersif untuk kenyamanan anak dalam bermain dan belajar secara digital. Seluruh icon dalam fitur ini juga bisa dimodifikasi sesuai preferensi orang tua untuk mempermudah akses kontrol terhadap penggunaan tablet ini oleh anak.  

Selain itu, banyak aplikasi edukatif serta permainan menarik dari Azomee dan BabyBus, dimana bisa membantu anak untuk belajar lewat cara yang interaktif dan menyenangkan. Anak bisa belajar perilaku baik, logika, warna, matematika, hingga mengasah kreativitas mereka.

Takut tablet rusak atau digigit si kecil? Casingnya didesain khusus sehingga aman jika terjatuh maupun digigit anak karena berbahan food grade

Huawei MatePad SE Kids Edition. (Huawei)
Huawei MatePad SE Kids Edition. (Huawei)

Tablet anak ini didesain khusus agar nyaman dalam genggaman anak, sehingga meminimalisir kemungkinan jatuh. Hand-grip yang multifungsional membuat tablet ini lebih mudah dibawa ke mana-mana, sekaligus dapat menjadi penyangga yang kokoh untuk berbagai sudut peletakan. Casingnya selain lucu juga aman digigit karena bahannya food grade semua.

Tablet baru ini berlayar 10.4 inci juga sudah dilengkapi dengan stylus pen untuk memudahkan anak dalam menggunakannya saat belajar maupun saat mengasah kreativitas mereka. 

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, "Huawei MatePad SE Kids Edition merupakan wujud nyata komitmen Huawei Device Indonesia untuk terus memberikan teknologi terbaik bagi anak-anak. Tablet ini dirancang untuk menemani proses belajar dan bermain anak-anak dengan aman. Dengan dukungan desain, fitur, dan konten yang dirancang khusus dan memerhatikan keamanan bagi anak-anak, para orang tua tidak perlu merasa khawatir dalam mendampingi buah hatinya dalam menggunakan gadget. Kami bangga mempersembahkan tablet anak terbaru dari Huawei ini untuk masyarakat Indonesia, kami berharap tablet ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi orang tua dalam menemani proses belajar dan bermain anak-anak di Indonesia."

Ikuti Aktivitas Seru di Huawei Authorized Experience Store

Huawei MatePad SE Kids Edition. (Huawei)
Huawei MatePad SE Kids Edition. (Huawei)

Bagi para konsumen yang melakukan pembelian di Huawei Authorized Experience Store, pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat, mulai dari mencoba Huawei MatePad SE Kids Edition secara langsung, hingga mengikuti aktivitas menggambar dan mewarnai dengan berbagai hadiah menarik seperti mainan anak.

Pelanggan juga dapat berkonsultasi dengan para promotor andal dan melakukan tanya jawab seputar instalasi aplikasi dan juga fitur-fitur unggulan dari tablet anak terbaru Huawei ini. 

Huawei juga menyediakan layanan seperti Cash on Delivery (COD) untuk pembelian melalui chat maupun datang langsung ke toko-toko Huawei Authorized Experience Store terdekat di kota-kota kesayangan Anda.

Promo Menarik Lainnya Untuk Pembelian Huawei MatePad SE Kids Edition

Untuk pembelian secara eksklusif di Tokopedia selama periode first sale, pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher hingga Rp550.000, yaitu voucher senilai Rp250 ribu untuk trade-in pembelian produk Huawei tertentu, voucher Tokopedia senilai Rp100 ribu, voucher senilai Rp150 ribu untuk Mom&Kids Community, dan voucher pembelian produk Ardenleon senilai Rp50 ribu. 

Pelanggan juga bisa mendapatkan bank cashback senilai Rp300.000 untuk pembelian dengan kartu kredit (khusus Bank tertentu) dan diskon GoPayLater 15% dengan Kode Promo: CICILHWPAD (hanya untuk pembelian MatePad SE Kids Edition).

Serta untuk pembelian produk Huawei apapun bersamaan dengan Huawei MatePad SE Kids Edition akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan "City Travel Package" senilai Rp399.000.

Dengan harga Huawei MatePad SE Kids Edition yang terjangkau, berminat dengan tablet anak tersebut? 

Berita Terkait
TERKINI

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya....

gadget | 10:41 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolus...

gadget | 10:25 WIB

MediaTek Dimensity 7300 dan MediaTek Dimensity 7300X, dua chipset baru yang memberikan dorongan performa AI dan mobile g...

gadget | 10:15 WIB

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan ...

gadget | 10:40 WIB

Samsung menghadirkan Galaxy AI di perangkat smartwatch Galaxy Watch, meningkatkan fitur kesehatan yang dirasakan penggun...

gadget | 10:31 WIB

Samsung bersama RRQ menggelar program RRQ MABAR School Roadshow....

gadget | 10:08 WIB

HDD Portable WD My Passport,WD_BLACK P10 Game Drive, danSanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD dari Western Digital kini ...

gadget | 10:33 WIB

Yakni kamera mirrorlessFujifilm X-T50 dan Fujifilm GFX100S II, juga lensa Fujinon XF16-50mmF2.8-4.8 R LM WR, dan Fujinon...

gadget | 09:51 WIB

Cek apa saja yang ditawarkan Huawei Watch Fit 3....

gadget | 11:03 WIB
Tampilkan lebih banyak