Berkunjung ke Yogyakarta, Lenovo Indonesia Boyong Deretan Laptop Anyar Super Canggih Ini

Menyadari gaya hidup hybrid yang sedang tren saat ini, Lenovo Indonesia menghadirkan deretan laptop dengan performa yang tinggi.

Amelia Prisilia
Rabu, 15 Februari 2023 | 23:12 WIB
Lenovo Indonesia gelar event khusus di Yogyakarta. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Lenovo Indonesia gelar event khusus di Yogyakarta. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Menggelar event khusus bersama sejumlah media di Yogyakarta, Lenovo Indonesia memperkenalkan jajaran laptop anyar super canggih dari keluarganya pada Rabu (15/2/2023).

Menyadari gaya hidup hybrid dan work from anywhere yang sedang tren saat ini, Lenovo Indonesia menghadirkan deretan laptop dengan performa yang tinggi dengan dukungan Intel Core, AMD Ryzen dan kartu grafis NVIDIA GeForce serta AMD Radeon.

Lenovo Ideapad Slim 3i dan Lenovo IdeaPad Slim 1

Baca Juga: Tanggapi Rekt dan Vior Putus, Luminaire: Ada Sisi Positif, Ada Sisi Negatif

Menjawab tren yang berkembang di masyarakat ini, Lenovo Indonesia kemudian memperkenalkan Lenovo Ideapad Slim 3i dan Lenovo IdeaPad Slim 1. Laptop ramah pemula ini menawarkan berbagai fitur menarik, salah satunya adalah Lenovo Smart Learning melalui Lenovo Aware.

Fitur menarik ini akan memberi pengingat bagi penggunanya untuk memperbaik posisi duduk, jarak pandang dan tingkat fokus saat Lenovo IdeaPad Slim 1 ini digunakan.

Lenovo Indonesia gelar event khusus di Yogyakarta. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Lenovo Indonesia gelar event khusus di Yogyakarta. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Selain itu, fitur ini juga mampu memberikan pengingat istirahat jika penggunaan perangkat dilakukan dalam waktu yang cukup lama. Cocok untuk anak-anak, perangkat ini juga memiliki mode 'Eye Cre' untuk melindungi mata anak dari paparan sinar biru.

Baca Juga: Tweet Joe Biden Lebih Populer dari Elon Musk, Karyawan Twitter Ketar-ketir

Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5 Pro

Menjawab keinginan pengguna yang gemar bermain game, Lenovo Indonesia memperkenalkan Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5 Pro. Perangkat ini memiliki layar WQHD Plus dengan refresh rate 165 Hz serta 100 persen sRGB.

Tidak hanya itu, laptop gaming dari Lenovo Indonesia ini juga sudah dilengkapi dengan TrueStrike Keyboard yang nyaman digunakan untuk bermain game maupun bekerja.

Baca Juga: Privy Tambah Investor, Makin Melebarkan Sayap di Kancah Internasional?

Menjawab kebutuhan laptop gaming yang cepat panas, Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5 Pro ini sudah dilengkapi teknologi pendingin Lenovo Legion Coldfront 3.0 untuk menjaga perangkat tetap nyaman digunakan.

Lenovo Indonesia gelar event khusus di Yogyakarta. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Lenovo Indonesia gelar event khusus di Yogyakarta. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga Slim 7 Pro X

Beralih ke tingkat premium, Lenovo Indonesia juga memperkenalkan Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga Slim 7 Pro X dengan sejumlah fitur dan spesifikasi kelas atas.

Baca Juga: Beli Dimsum, Gadis Ini Melongo Usai Buka Bungkusan

Lenovo Yoga 9i dilengkapi dengan layar 4K OLED PureSight serta audio Bowers & Wilkins yang membuatnya nampak premium dari berbagai sisi. Lenovo Yoga 9i adalah perangkat portabel yang dapat dibawa kemanapun dan kapanpun oleh para pengguna. Adapula seri ultra-slim dengan ketipisan yang luar biasa,

Di sisi lain, Lenovo Yoga Slim 7 Pro X dilengkapi dengan GPU bervalidasi NVIDIA Studio serta Lenovo X Power yang menjanjikan performa terbaik. Perangkat ini juga begitu tipis dan tentu sangat nyaman dalam genggaman.

Rangkaian layanan terbaik dari Lenovo Indonesia untuk penggunanya

Lenovo Indonesia gelar event khusus di Yogyakarta. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Lenovo Indonesia gelar event khusus di Yogyakarta. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya untuk mendukung kebutuhan pengguna, Lenovo Indonesia hadir dengan rangkaian layanan terbaik yang memanjakan siapa saja yang menjadi pengguna setia perangkat ini.

Layanan pertama adalah Premium Care yang memungkinkan pengguna untuk langsung berkonsultasi dengan teknisi dalam waktu 24/7. Layanan kedua adalah Accidental Damage Protection atau ADP.

ADP yang ditawarkan oleh Lenovo Indonesia menjanjikan servis tanpa biaya tambahan untuk kerusakan yang tidak disengaja pada perangkat. ADP ini dapat diklaim berkali-kali tergantung jenis kerusakan yang dialami oleh perangkat tersebut.

Layanan ketiga dari Lenovo Indonesia adalah Legion Ultimate Support. Khsusu untuk para gamer, pemgguna bisa mendapat dukungan teknis dari teknisi yang adalah seorang gamer terkait perangkat yang digunakan.

Khusus untuk penggemar produk Lenovo di Yogyakarta, pengguna bisa langsung mendapat perangkat anyar Lenovo Indonesia yang super canggih ini di Lenovo Exclusive Store SG Computer yang terletak di Jogjatronik Mall Lantai 2 No 83, Jalan Brigjen Katamso No 75-77, Yogyakarta.

Berita Terkait
TERKINI

Di COMPUTEX 2024, Asus memperlihatkan keahliannya di bidang server, penyimpanan, dan arsitektur data center....

gadget | 09:34 WIB

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya....

gadget | 10:41 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolus...

gadget | 10:25 WIB

MediaTek Dimensity 7300 dan MediaTek Dimensity 7300X, dua chipset baru yang memberikan dorongan performa AI dan mobile g...

gadget | 10:15 WIB

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan ...

gadget | 10:40 WIB

Samsung menghadirkan Galaxy AI di perangkat smartwatch Galaxy Watch, meningkatkan fitur kesehatan yang dirasakan penggun...

gadget | 10:31 WIB

Samsung bersama RRQ menggelar program RRQ MABAR School Roadshow....

gadget | 10:08 WIB

HDD Portable WD My Passport,WD_BLACK P10 Game Drive, danSanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD dari Western Digital kini ...

gadget | 10:33 WIB

Yakni kamera mirrorlessFujifilm X-T50 dan Fujifilm GFX100S II, juga lensa Fujinon XF16-50mmF2.8-4.8 R LM WR, dan Fujinon...

gadget | 09:51 WIB
Tampilkan lebih banyak