Tidak Kebagian Huawei MatePad SE? Tenang, Akan Dibuka Lagi Penjualan Tablet Ini

Catat tanggal penjualan Huawei MatePad SE di bulan ini.

Agung Pratnyawan
Rabu, 16 November 2022 | 15:15 WIB
Huawei MatePad SE. (Huawei)

Huawei MatePad SE. (Huawei)

Hitekno.com - Huawei MatePad SE mendapatkan tanggapan positif saat peluncuran dan penjualan perdananya. Bagi kamu yang berminat namun tidak kebagian kemarin, Huawei akan membuka lagi penjualan tablet baru ini.

Sebagai gambaran, tablet baru Huawei ini laris terjual dalam lima hari penjualan online di berbagai ecommerce Indonesia.

Menanggapi antusiasme besar pada tablet baru ini, Huawei Device Indonesia mengumumkan secara resmi bahwa Huawei MatePad SE akan kembali tersedia di semua kanal penjualan online maupun offline mulai tanggal 17 November 2022 pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Duel Tablet Murah: Huawei MatePad SE vs Xiaomi Pad 5, Mana yang Paling Unggul?

Buat kamu yang berminat meminang tablet Huawei MatePad SE ini, nantinya akan tersedia secara offline melalui Huawei Authorized Experience Store terdekat di kota-kota Anda serta toko Erafone.

Selain itu, kamu juga dapat melaukan pembelian tablet Huawei MatePad SE secara online melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia berbagi kegembiraannya melihat antusiasme konsumen terhadap Huawei MatePad SE, "Di setiap iterasi produk yang kami bawa, Huawei selalu mengutamakan konsumen dan berusaha menjawab kebutuhan mereka melalui inovasi teknologi kami, termasuk Huawei MatePad SE. Kami senang upaya kami untuk menjawab kebutuhan keluarga ini diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Sekarang konsumen dapat membeli tablet kami di semua saluran, baik offline maupun online."

Baca Juga: Duel Tablet 2 Jutaan: Huawei MatePad SE vs Realme Pad Mini, Siapa yang Jempolan?

Tersedia di Huawei Authorized Experience Store dan bisa COD

Huawei MatePad SE. (Huawei)
Huawei MatePad SE. (Huawei)

Melanjutkan kesuksesan penjualannya secara online, Huawei MatePad SE juga kini sudah bisa didapatkan diberbagai mitra offline Huawei, termasuk Huawei Authorized Experience Store.

Bagi konsumen yang datang secara langsung untuk membeli Huawei MatePad SE, berkesempatan untuk mendapatkan Hadiah Spesial senilai Rp700.000.

Baca Juga: Huawei MatePad SE, Tablet Rp 2 Jutaan dengan Layar 2K

Selain itu, konsumen juga dapat berpartisipasi di berbagai kegiatan yang sudah disiapkan oleh Huawei untuk mendapatkan hadiah tambahan lainnya berupa canvas bag, pop socket, dan Huawei Cloud Storage 50GB.

Keuntungan lainnya yang ditawarkan bagi para konsumen yang datang ke Huawei Authorized Experience Store adalah pengalaman untuk mencoba secara langsung produk-produk Huawei lainnya.

Kemudian, konsumen juga bisa mendapatkan penjelasan secara menyeluruh dari para konsultan produk terlatih yang dapat membantu konsumen secara one-on-one, memindahkan data dari perangkat lama ke perangkat baru, mengunduh aplikasi, dan lainnya.

Baca Juga: Spesifikasi Huawei MatePad SE: Tablet Rp 2 Jutaan dengan Layar 2K dan Harmony OS 3.0

Selain itu, Huawei memberikan jaminan keaslian produk 100% serta ketersediaan produk di Huawei Authorized Experience Store.

Menariknya, Huawei menyediakan layanan Cash on Delivery selama 1x24 jam dengan biaya pengiriman gratis. Caranya, konsumen hanya dengan mudah mengirimkan pesan langsung (direct message) ke Huawei Authorized Experience Store terdekat di kota-kota seluruh Indonesia, dan selanjutnya  konsumen yang ingin membeli produk langsung di rumah dapat membayar saat pengantaran produk.

Dengan layanan ini diharapkan konsumen dapat memperoleh pengalaman kenyamanan dan keamanan dalam membeli produk-produk Huawei favorit mereka.

"Melalui penawaran yang tersedia baik online maupun offline, kami berharap dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen dan mereka dapat merasakan manfaat yang dapat diberikan Huawei MatePad SE kepada keluarga mereka," tutup Patrick.

Tablet Pilihan Keluarga

Huawei MatePad SE. (Huawei)
Huawei MatePad SE. (Huawei)

Huawei MatePad SE telah mendapatkan respon positif dari konsumen karena beragam fitur yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh anggota keluarga dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk hiburan terdapat fitur seperti 2K FullView Display, Huawei Histen 8.0 dan dua speaker stereo simetris. Sementara untuk anak-anak, orang tua tidak perlu khawatir karena Kids Corner akan memungkinkan mereka untuk mengelola konten dan aplikasi yang dapat diakses oleh si kecil.

Mata anak-anak juga akan dilindungi dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free yang dimiliki tablet ini. Orang tua juga dapat memanfaatkan tablet untuk pekerjaan mereka karena tablet ini telah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 680, Harmony OS 3.0 dan fitur-fitur seperti Multi-Window dan App Multiplier.

Berminat dengan tablet Huawei MatePad SE ini? Tunggu tanggal penjualan kembali pada 17 November mendatang.

Berita Terkait

TERKINI

Amankan agar tidak diintip, ini cara menyembunyikan preview aplikasi di Recent Apps POCO M5.
gadget | 15:27 WIB
Xiaomi menghentikan sengketan paten melalui transaksi lisensi paten yang efisien di berbagai teknologi.
gadget | 16:48 WIB
Oppo A16 vs Vivo Y16, pilih mana di antara dua HP murah Rp 1 jutaan ini? Apa yang ditawarkan dan seperti apa spesifikasinya?
gadget | 16:06 WIB
Realme 9 Pro vs Infinix Note 12 VIP menjadi duel sengit di kelas Rp 3 jutaan.
gadget | 13:51 WIB
"Mau ngejar kayanya udah pewe," kata netizen.
gadget | 21:09 WIB
Cara membuat kop surat otomatis di Microsoft Word ini akan memudahkan kamu dalam membuat surat.
gadget | 14:21 WIB
Cek apa saja rekomendasi tablet murah di bawah Rp 4 juta ini, apa saja yang meanrik?
gadget | 14:14 WIB
Pembukaan gerai baru iBox ini melanjutkan komitmen ekspansi footprint retail di Indonesia.
gadget | 09:19 WIB
Dell Technologies mengenalkan Concept Nyx dan eksplorasi masa depan konektivitas.
gadget | 08:25 WIB
Cari smart TV murah, ukuran 32 inch jadi salah satu solusinya. Simak rekomendasi smart TV murah 32 inch berikut ini.
gadget | 08:00 WIB
Cek apa saja HP Android 5G termurah yang ada di pasaran, simak dalam rekomendasi HP ini.
gadget | 07:43 WIB
Tidak resmi masuk Indonesia, berapa harga HP bekas Google Pixel 4 ini? Cek keterangan ini.
gadget | 07:33 WIB
Jangan sampai salah, ketahui perbedaan antara QLED vs OLED. Mana yang paling cocok untuk layar TV?
gadget | 11:16 WIB
Hingga saat ini, tak kurang dari 131 juta pengguna Opera Mini yang sangat aktif berselancar di internet menggunakan developer browser internet satu ini.
gadget | 10:41 WIB
Menggandeng Electronics city sebagai official store, Sharp Indonesia tidak hanya menghadirkan produkproduk dengan inovasi dan teknologi baru berkualitas yang mengusung konsep produk ramah lingkungan.
gadget | 10:33 WIB
Makin jelas seperti apa Mobil Listrik Xiaomi nantinya, lihat bocoran terbarunya ini.
gadget | 10:18 WIB
Google Play Store akan melarang aplikasi Android lawas, minimal untuk Android 12 saja.
gadget | 08:29 WIB
Samsung Galaxy A23 5G vs Samsung Galaxy M23 5G, dua HP terbaru yang sama-sama menarik. Pilih mana?
gadget | 07:53 WIB
Tampilkan lebih banyak